Gak Cuma Sekali, Siksa Kubur Ditonton 7 Kali Hingga Tembus 3 Juta Penonton

JABAR EKSPRES-  Setelah beberapa waktu sejak persembahan perdana di bioskop pada Kamis, 11 April 2024 lalu, kini ‘Siksa Kubur’ berhasil dibanding film ‘Badarawuhi di Desa Penari’.

Siksa Kubur mencapai angka 3 juta penonton lebih dulu, membawa film garapan Joko Anwar ini menjadi film terlaris kedua di tahun 2024.

Dilansir dari instagram official @siksakubur.movie , pada unggahan yang dibagikan hari ini, Senin 22 April 2024, bahwa saat ini  telah berhasil meraih jumlah penonton sebanyak  3.007.911 orang .

“3 Jt Orang Sudah Percaya Siksa Kubur Sampai dengan Hari ke 11,” tulis keterangan caption dalam unggahan @siksakubur.movie hari ini (22/4/2024).

BACA JUGA: Tak Tanggung, Iqbal Ramadhan Rilis 3 Lagu Baru Sekaligus

Film yang tayang seusai lebaran ini bisa sampai 3 juta penonton lantaran banyak penonton yang tidak hanya sekali menononton film tersebut, diketahui ada yang sampa 7 kali berturut-turut menonton film tersebut.

Diketahui dalam postingan salah satu pemain film horor tersebut, Putri Ayudia, dirinya membagikan betapa bangga dan bahagia Film yang ia bintangi sudah mencapai lebih dari 3 juta penonton.

“Kerennyaaa.. Terima kasih tim design yang kece, tim promo yang bekerja keras, dan tentunya teman2 yang sudah menonton Film Siksa Kubur @jokoanwar bahkan hingga berkali-kali. Paling banyak yang kutahu 7x,” tulis Ayu dalam keterangan unggahannya.

Film ini disutradarai oleh Joko Anwar yang juga berperan sebagai penulis di film ini. Adapun produser film yakni Tia Hasibuan, dengan rumah produksi film Come And See Pictures.

BACA JUGA: Zico Bagikan Jadwal Perilisan Lagu Bareng Jennie, Penggemar Makin Tak Sabar

Berkisah tentang seorang wanita yang bernama Sita, pasca kematian kedua orang tuanya akibat menjadi korban bom bunuh diri, membuat dirinya tak lagi percaya dengan agama termasuk adanya siksa kubur.

Hal ini membuat Sita memiliki tujuan hidup untuk mencari orang yang paling berdosa dan saat orang tersebut meninggal dunia, dirinya ingin ikut masuk ke dalam kuburan orang tersebut.

Tujuannya sendiri yaitu untuk membuktikan bahwa siksa kubur itu tidak nyata, dan agama tidak nyata. Namun tentunya apa yang dilakukan Sita ini memiliki konsekuensi yang mengerikan bagi mereka yang tak percaya.***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan