Link dan Cara Main Game Lebah Google Doodle Secara GRATIS

JABAR EKSPRES – Memperingati Hari Bumi 22 April 2024 hari ini, Google membuat game edukasi seru yang bisa kamu mainkan secara gratis. Game Lebah Google Doodle ini bisa kamu dapatkan linknya juga cara memainkannya di artikel ini.

Game Lebah Google Doodle ini bisa kamu mainkan secara gratis, tanpa harus mendowload aplikasi atau web tertentu.

Bahkan kamu tidak hanya bisa memainkannya, namun juga akan mendapatkan banyak edukasi terkait pentingnya pelestarian lebah bagi kelangsungan hidup planet kita.
Dari game ini kita juga tahu, ternyata lebah sebagai organisme kecil di permukaan bumi ini memiliki pengaruh yang luar biasa terhadapa tanaman yang ada disekuruh dunia.

Yakni dengan penyerbukannya, maka tanaman bisa tumbuh dan panen sesuai yang diharapkan, bahkan penyerbukan lebah 85 persen berpengaruh pada tanaman bunga di dunia.

Baca juga : Rayakan Hari Bumi, Google Doodle Hari ini Tampilkan Foto Penampakan Bumi Dari Atas Langit

Untuk bisa memainkan game lebah ini, kamu hanya perlu masuk kedalam halaman pencarian Google, yang hari ini sangat istimewa, karena Doodle hari ini sedang memperingati hari bumi.

Jika sudah berada dihalaman pencarian, kamu hanya perlu klik gambar Dodle hari ini, kamu akan diarahkan pada halaman pencarian seputar hari bumi yakni tentang progres penanganan perubahan iklim.

Ada Icon bulat bergambar lebah kuning diglobe biru yang berputar-putar, tepatnya disebelah tulisan Hari Bumi. Kamu bisa klik ikon tersebut untuk masuk kedalam game.

Atau kamu juga bisa langsung klik LINK game lebah Google Doodle ini.

Setelah masuk ke halaman game, kamu bisa langsung memainkannya atau mengikuti prolog berisi linformasi terkait pelestarian lebah terlebih dahulu.

Baca juga :  Benarkah Bisa Ngetes Kesetiaan Pasangan Dengan Link Tes Ujian Kesetiaan di Google Form? Buktikan di SINI

Jika memilih langsung main, kamu bisa mengarahkan ikon lebah sebagai krusormu, arahkan kursor ke bunga berpendar untuk lebah mengambil nektar.

Setelah mengambil nektar, arahkan lebah ke bunga lain. Seketika akan ada bunga-bunga yang begitu banyak bermekaran.

Setelah semua bunga berhasil mekar, maka akan ada reward disetiap levelnya, lebah akan mendapatkan reward berupa informasi penting tentang pelestarian lebah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan