Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 20 April 2024, Tayang Film 13 Minutes

JABAR EKSPRES – Simak jadwal Bioskop Trans TV malam ini Sabtu, 20 April 2024, tayang film 13 Minutes dan film Acts of Vengeance.

Film 13 Minutes akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB, setelah itu dilanjutkan dengan film Acts of Vengeance yang akan tayang pada pukul 23.00 WIB.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan film 13 Minutes dan film Acts of Vengeance, silakan langsung saksikan melalui layanan streaming Trans TV.

Berikut ringkasan film 13 Minutes dan film Acts of Vengeance yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film 13 Minutes

Film ini menceritakan tentang empat keluarga di kota Heartland diuji dalam satu hari, ketika tornado melanda, mereka dipaksa untuk bertahan hidup dalam situasi tersebut.

Empat keluarga di kota fiksi Minninnewah di Oklahoma, bergulat dengan imigrasi tidak berdoumen, homoseksualitas tertutup, aborsi, dan masalah lainnya, sebelum tornado besar menyapu kota, dan meninggalkan kematian serta kehancuran.

BACA JUGA: Lirik Lagu So Long, London – Taylor Swift, Bercerita Tentang Joe Alwyn?

Setelah kehancuran tersebut, manajer darurat regional harus merespons bencana tersebut sambil mencoba menemukan putrinya yang tunarungu.

Saksikan selengkapnya film 13 Minutes yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB.

Ringkasan Film Acts of Vengeance

Film ini menceritakan tentang seorang pengacara yang berbicara cepat mengubah tubuhnya dan bersumpah untuk diam.

Memutar kata-kata menjadi makna yang jelas, ambigu, dan tidak jelas, memutarbalikkan dan membengkokkan kebenaran untuk membebaskan masyarakat dari tuduhan.

Pengacara pembela yang berlidah perak dan ayah yang lalai, Frank Valera, telah menghasilkan banyak uang dengan memutarbalikkan kata-kata.

Dinamis, sukses, dan berada di puncak permainannya, Valera akan segera melihat dunianya hancur, ketika istrinya, Sue, dan putrinya yang masih kecil, Olivia, yang sangat disayanginya, menjadi mangsa predator sadis.

Namun kini, sudah terlambat untuk menangis dan menyesali kasus tersebut, dan tanpa henti, Frank memutuskan untuk bersumpah diam, yang memicu transformasi bertahap namun radikal.

BACA JUGA: Lirik Lagu But Daddy I Love Him – Taylor Swift dalam Album The Tortured Poets Department

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan