3 Pesan Bey kepada Pj Wali Kota Bogor, Bupati Sumedang, dan Ciamis

JABAR EKSPRES – Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat (Jabar), Bey Triadi Machmidin, resmi melantik 3 kepala daerah, yakni Pj Wali Kota Bogor Herry Antasari, Pj Bupati Ciamis Engkus Sutisna, dan Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli, di Gedung Sate Bandung, Sabtu (20/4).

Pelantikan yang dilaksanakan di Aula Barat Gedung Sate ini, dalam sambutannya, Bey meminta kepada para Pj bupati/wali kota yang baru saja dilantik, untuk tetap menjaga integritas dan transparansi dalam menjalani tugas sebagai kepala daerah.

“Pelantikan saudara saat ini menandai awal babak baru dan tanggung jawab saudara sebagai individu maupun sebagai pimpinan di wilayah saudara, sehingga kita harus berkomitmen untuk melatih masyarakat dengan penuh dedikasi dan tanpa pamrih serta menjaga kepercayaan,” ujarnya

Selaku Gubernur Jabar, Bey memberi pesan kepada para Pj bupati/wali kota tersebut harus mampu untuk terus menjalani roda pemerintahan efisien dan efektif. Bahkan hal ini juga, kata dia harus menjadi pedoman utama.

BACA JUGA: Engkus Sutisna: Putra Daerah yang Dilantik sebagai Pj Bupati Ciamis

“Tidak ada ruang Untuk pemborosan dan administrasi yang lamban dalam mewujudkan visi pembangunan daerah. Maka kita harus mampu kerja cerdas, bekerja cepat, dan memastikan setiap keputusan yang diambil dapat memberikan manfaat bagi kemajuan daerah,” ucapnya

Maka dengan adanya hal ini, Bey berharap para Pj Bupati/wali kota yang baru saja dilantik tersebut dapat terus mengutamakan kepentingan rakyat dalam setiap keputusan yang diambilnya.

“Kita adalah pelayan masyarakat dan tugas kita adalah memastikan bahwa suara dan kebutuhan masyarkat selalu didengar dan harus diprioritaskan. Saya minta kepada para Pj yang baru saja dilantik agar sering kelapangan untuk mendengar keluhan dan masukan dari masyarakat,” pungkasnya.

Untuk diketahui, pelantikan ini dilakukan lantaran para Bupati Wali Kota tersebut sudah habis masa jabatannya sebagai pemimpin atau kepala daerah seperti Wali Kota Bogor Bima Arya yang purna tugas di tanggal 20 April 2024 ini. (San)

BACA JUGA: Komeng Bidik B2, Serahkan Formulir Pendaftaran ke PDIP Didampingi Mantan Kadisdik Banjar

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan