Komeng Bidik B2, Serahkan Formulir Pendaftaran ke PDIP Didampingi Mantan Kadisdik Banjar

JABAR EKSPRES – Sulyanati alias Komeng menyerahkan formulir pendaftaran panjaringan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar periode 2024-2029 yang dibuka oleh PDI Perjuangan.

Kedatangan Komeng didampingi oleh Mantan Kadisdik Banjar, Dahlan dan sejumlah tokoh Banjar seperti Soedrajat Argadireja ke Kantor DPC PDI Perjuangan di Jalan Brigjen M. Isa, Kota Banjar, pada hari terakhir pendaftaran, Sabtu 20 April 2024.

“Saya akan mendaftar melalui PDI Perjuangan untuk posisi Wakil Wali Kota Banjar periode 2024-2029,” ujar Komeng, petang ini.

BACA JUGA: Engkus Sutisna: Putra Daerah yang Dilantik sebagai Pj Bupati Ciamis

Kedatangan rombongan diterima jajaran panitia penjaringan bakal calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar 2024-2029. Hadir juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Banjar, Tri Pamuji Rudianto.

“Kami atas nama DPC PDI Perjuangan Banjar menghaturkan terimakasih karena telah memberikan kepercayaan kepada PDI Perjuangan sebagai perahu menggapai kontestasi Pilkada Banjar tahun 2024. Sebagaimana intruksi DPP agar membuka penjaringan baik dari internal maupun eksternal,” katanya.

Tercatat, hingga Sabtu 20 April 2024 sore, sudah ada tiga orang yang resmi mendaftar ke DPC PDI Perjuangan sebagai Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar pada Pilkada Banjar 2024. Di antaranya, Nana Suryana, Atet Handiyana, dan Sulyanati. (CEP)

BACA JUGA: Komeng Akhirnya Merapat ke PDI Perjuangan

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan