Kemenpora Sajikan Red Sparks Nasi Kotak, Netizen Geram

Jabar Eksres – Club bola voli asal negeri gingseng Korea Selatan Red Sparks, pada Selasa (16/4/2024) malam WIB tiba di tanah air untuk berlaga melawan All star Indonesia pada 20 April mendatang.

Rombongan Red Sparks mendapat sambutan hangat dari Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, di kantor Kemenpora, Jakarta, Rabu (17/4/2024) sore WIB.

Namun netizen menganggap penyambutan tim dari luar negeri tersebut kurang pantas, lantara skelas Kemenpora hanya menyajikan makanan dalam kotak diatas meja tunggu konfersi pers.

BACA JUGA: Bermain Imbang Hingga Drama Adu Pinalti, Real Madrid Pulangkan Man City

Hal tersebut diungkap oleh netizen dalam kolom komentar salah satu unggahan di akun Instagram resmi Kemenpora.

“Sekelas kemenpora kok begitu penyambutan timbesar negara lain…. Udah gitu tadi liat siaran di kemenpora disuguhin kotakan dimeja, Ya Allah,” tulis komentar akun @si*****a13.

Terdapat pula netizen yang menbanding-bandingkan Kemenpora dengan ketua umum PSSI.

“sekelas Kementrian ada tim tamu Cuma dikasih hidangannya di kotak mirip nasi kotak gak salah tuh emang gak punya dana, coba penyelenggaraan sekelas pak Erick Thohir pasti mewah sungguh disayangkan,” tulis komentar akun @to*****aga.

Selain geram karena suguhan yang di hidangkan netizen dibuat geram dengan penanyanagn siara Pers yang jauh dari waktu yang dijadwalkan sehingga tim Red Sparks harus menunggu, selain itu tempat tunggu yang sempit hingga GOR tempat Latihan yang tidak ada AC.

BACA JUGA: Jadwal Timnas U23 Indonesia vs Australia di Piala Asia U23 2024, Ivar Jenner Absen

“Konferensi pers ngaret lama, kasian pemain red sparks nya sampai bosen nungguin,” tulis komentar akun @fx***ue.

“Live streaming penyambutan tim redsparks, bikin malu se-indonesia, tak ada persiapan, tadi nonton live amburadul. Mulai dari mic, snacknya sampai wawancara didepan,” tulis komentar akun @hia******xi.

“Tolong itu gor latihan red sparks dikasih AC ga si? Panas banget itu gor Latihan jam segini. Di korea aja mereka Latihan ada ACnya. Jangan cari cuannya doang, tapi gak dikasih fasilitasnya yang proper,” tulis komentar akun @f.****i_.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan