Libur Lebaran 2024, Kolam Renang Ini Jadi Pilihan Warga Kabupaten Bandung Wisata Bersama Keluarga

JABAR EKSPRES  – Libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah atau Lebaran 2024 ini, cukup disambut meriah oleh masyarakat di sejumlah daerah, termasuk di wilayah Kabupaten Bandung.

Memanfaatkan hari libur bersama keluarga mejadi pilihan masyarakat, baik dengan mudik ke kampung halaman, berlibur ke pantai hingga berkunjung ke wisata alam maupun hiburan.

Seperti wisata Kolam Renang Hadiana yang berlokasi di wilayah Desa Sukasari, Kecamatan Pamengpeuk, Kabupaten Bandung yang menjadi salah satu destinasi pilihan masyarakat, dalam menghabiskan hari libur Lebaran 2024.

Pengelola Kolam Renang Hadiana, Irman Rosadina mengatakan, pada libur Lebaran tahun ini para wisatawan tergolong banyak yang berminat untuk berkunjung.

“Alhamdulillah cukup tinggi antusias masyarakat di libur Lebaran ini, karena setiap hari bisa dibilang kolam renang ini dipadati wisatawan,” kata Irman kepada Jabar Ekspres, Senin (15/4).

Menurutnya, selain karena air kolam yang bersih serta fasilitas yang disediakan tergolong lengkap, harga tiket masuk bagi pengunjung pun dinilai menjadi daya tarik wisatawan.

“Salah satunya itu, tiket masuk yang murah menjadi alasan pengunjung untuk berwisata air bersama keluarga di sini,” ujar Irman.

Dia menjelaskan, mengenai harga tiket masuk yang ditarifkan, tak berbeda ketika hari kerja (weekday) ataupun hari libur (weekend), setiap pengunjung dapat merogoh kocek senilai Rp20.000 per satu orang.

Irman menyampaikan, kolam renang yang dikelolanya ini sengaja dikonsep agar dapat menjadi pilihan wisatawan untuk berkunjung tanpa harus melihat tanggal merah maupun bukan.

“Kita buka setiap hari, mau weekday atau weekand harga tiket tetap Rp20.000 per orang. Kita jam operasional dari pukul 7 pagi sampai 6 sore (7.00 – 18.00 WIB),” jelasnya.

Irman mengungkapkan, melihat antusiasme masyarakat dalam memanfaatkan libur Lebaran 2024 ini, kolam renangnya dinilai mengalami peningkatan kunjungan.

“Meningkat sampai sekitar 1.700 pengunjung per hari. Kalau di hari normal bukan libur gini kunjungan cukup jauh di bawah itu,” ungkapnya.

“Saya harap para pengunjung terpuaskan dengan layanan dan fasilitas di Kolam Renang Hadiana,” tukas Irman.

Sementara itu, salah seorang pengunjung, Salsabilla (24) warga Kabupaten Sumedang mengaku, tertarik berkunjung ke Kolam Renang Hadiana karena melihat unggahan sosial media.

Writer: Yanuar Baswata

Tinggalkan Balasan