Hasil Autopsi Penyanyi Park Bo Ram Diumumkan, Ternyata Meninggal Karena Ini

JABAR EKSRPES – Penyanyi Korea Selatan Park Bo Ram yang ditemukan meninggal pada Kamis (11/4) lalu, sangat mengejutkan publik. Kini jasadnya telah selesai di Autopsi dan hasilnya telah diumumkan pada Senin (15/4).

Dilansiar dari Soompi, Pihak agensi dari park Bo Ram XANADU Entertainment telah memberikan pernyataan resminya terkait hasil autopsi tersebut.

Dalam rilisnya, XANADU mengungkap hasil Autopsi artisnya Park Bo Ram, diketahui bahwa penyebab kematian nya bukanlah karena dibunuh atau bunuh diri.

Meski sebelum kematiannya, Park Bo Ram ditemukan pingsan dikamar mandi milik salah satu rekannya setelah semalaman bersama dua rekannya minum-minum.

Baca juga :  Penyanyi Park Bo Ram Meninggal Dunia, Polisi Ungkap Kronologi Kematian yang Mendadak

Berikut pernyataan lengkap dari keterangan resmi XANADU :

“Ini adalah XANADU Entertainment.

Autopsi dilakukan pagi ini (15 April) untuk mengkonfirmasi penyebab kematian mendiang artis Park Boram. Otopsi tidak menunjukkan tanda-tanda pembunuhan atau bunuh diri, dan hasil pastinya akan dikirim ke keluarga yang berduka di kemudian hari.

Ruang pemakaman untuk mendiang akan didirikan di Ruang 21 Rumah Duka Asan Medical Center mulai pukul 15.00 KST hari ini. Prosesi pemakaman akan diadakan pada pukul 19.00 KST pada 17 April, dan situs pemakaman berada di Seoul Memorial Park.

Kami dengan tulus berdoa untuk jiwa mendiang yang meninggal, dan kami meminta kalian menahan diri dari rumor yang beredar dan laporan spekulatif sehingga keluarga yang berduka dapat mengirim mendiang dengan benar pada perjalanan terakhirnya.

Baca juga : Park Bo Ram Meninggal Dunia di Usia 30, Ini Profilnya

Kami akan sangat menghargai jika kalian bisa berdoa untuk mendiang Park Boram, yang tidak pernah melepaskan hasratnya untuk musik dan memelihara mimpinya, sehingga dia dapat beristirahat dengan nyaman di tempat yang hangat.”

Park Bo Ram merupakan salah satu penyanyi terkenal Korea Selatan, yang sering mengisi lagu-lagu soundtrak untuk drama dan film.

Beberapa lagu hits yang pernah dirilisnya diantaranya OST drama Korea (drakor) Playful Kiss, “Palpitations” bersama Kim So Jung dan Lee Bo Ram.

Dia juga pernah berpartisipasi di sejumlah OST drakor populer seperti Hyde Jekyll, Me lalu Reply 1988, W, My Introverted Boss, Prison Playbook, hingga Touch Your Heart.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan