Penyanyi Park Bo Ram Meninggal Dunia, Polisi Ungkap Kronologi Kematian yang Mendadak

JABAR EKSPRES – Kabar duka dari dunia hiburan Korea Selatan, Park Bo Ram, penyanyi berusia 30 tahun, meninggal dunia secara mendadak pada malam tanggal 11 April.

Pernyataan ini dirilis oleh agensinya, XANADU Entertainment, yang mengonfirmasi kabar tersebut.

“Park Bo Ram tiba-tiba meninggal pada larut malam pada tanggal 11 April. Seluruh artis dan eksekutif XANADU Entertainment sangat berduka atas meninggalnya almarhum dengan penuh kesedihan,” ungkap agensi XANADU Entertainment, dikutip dari Koreaboo, Sabtu (13/4/2024)

Dikutip JabarEkspres.com melalui laman Koreaboo, Kantor Polisi Namyangju Selatan menyampaikan detail kematian tiba-tiba Park Bo Ram dalam sebuah laporan yang dibagikan oleh outlet media Chosun Ilbo.

Park Bo Ram pingsan di kamar mandi saat sedang minum bersama dua temannya di rumah mereka sekitar pukul 21:55 pada tanggal 11 April.

Teman-temannya segera menelepon layanan darurat setelah mereka tidak bisa menghubungi Park Bo Ram dari kamar mandi. Park Bo Ram ditemukan tergeletak di depan meja rias dalam keadaan tak sadarkan diri.

BACA JUGA: Aktor Ma Dong-seok dan Istrinya, Ye Jung-hwa, Akan Menggelar Resepsi Pernikahan Tiga Tahun Setelah Pernikahan Resmi

Teman-temannya melakukan CPR setelah menemukannya, namun upaya tersebut tidak berhasil membawanya kembali sadar.

Layanan darurat yang dipanggil ke tempat kejadian membawa Park Bo Ram ke Rumah Sakit Universitas Hanyang, cabang Guri, namun sayangnya, dia dinyatakan meninggal pada pukul 23.17 pada tanggal yang sama.

Pihak kepolisian akan meminta Badan Forensik Nasional untuk melakukan otopsi guna mengidentifikasi penyebab pasti kematian Park Bo Ram.

“Karena penyelidikan sedang dilakukan, sulit untuk mengungkapkan banyak rincian,” kata petugas Polisi.

BACA JUGA: Lee Min Ho Puncaki Rangking 1 Aktor Korea yang Banyak Digemari Fans Internasional Menurut Hasil Survei Kementrian Korsel

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan