Diserbu Pengunjung, Tempat Wisata di Puncak Bogor Ini Jadi Primadona di Libur Lebaran

JABAR EKSPRES – Dairyland Farm Theme Park yang berlokasi di Puncak, Bogor, Jawa Barat menjadi untuk berlibur pasca lebaran bersama keluarga terkasih.

Cimory Dairyland Theme Park ini menawarkan beragam fasilitas bermain yang terbagi dalam tiga area, yaitu Dairyland, Magic Village, dan De Windmills.

Hanya dengan Rp65 ribu-85 ribu, pengunjung sudah bisa masuk dan menikmati fasilitas yang asik untuk berlibur.

General fair Kamaludin mengatakan, Kunjungan wisatawan selama libur lebaran mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

“Kunjungan liburan Idul Fitri ini, pada hari pertama didominasi oleh wisatawan lokal dan non-Islam. Pada hari kedua, mulai terlihat campuran antara wisatawan lokal dan beberapa wisatawan asing seperti dari Arab,” kata General Affair Cimory Dairyland Theme Park, Kamal, Senin (15/4).

Peningkatan kunjungan mencapai 20 persen dibandingkan biasanya, dengan ribuan pengunjung memadati tempat wisata tersebut sejak awal liburan Idul Fitri.

“Hari ini, terjadi peningkatan sekitar 20% dibandingkan hari pertama (libur). Data resmi masih dalam proses di kasir, namun dari data parkir, jumlahnya mencapai sekitar 5000 pengunjung,” tambahnya.

Beberapa wahana seperti Sky Ride dan Go Car Mini menjadi daya tarik utama bagi pengunjung.

“Kami juga menawarkan potongan harga khusus untuk rombongan. Satu wahana sekarang bisa mendapatkan dua atau tiga wahana sekaligus,”lanjut.

Selain Itu tempat wisata ini menawarkan potongan yakni tiket masuk Cimory Dairyland Theme Park dijual seharga Rp 65.000 dengan 2 wahana gratis, dan Rp 85.000 dengan 3 wahana gratis.

Pengunjung dari berbagai daerah, termasuk Budi Susanto dari Palembang, turut memadati theme park ini.

“Awalnya kami tidak berencana (ke Cimory Dairyland), tapi karena tidak pulang ke Palembang dan tinggal di Jakarta, kami memutuskan untuk berlibur di sini. Anak-anak sangat senang, terutama dengan Sky Ride,”imbuhnya.

Untuk menikmati wahana seperti Sky Ride dan lainnya, pengunjung perlu membayar tambahan sebesar Rp 15.000 hingga Rp 30.000 per wahana, di luar biaya tiket masuk. (SFR)

Writer: Sandika Fadilah

Tinggalkan Balasan