DJ Khaled dan Bella Hadid Rayakan Idul Fitri dengan Penggemar Lewat Unggahan Instagram

Jabar Ekspres – Super Model Gigi Hadid dan musisi Amerika Serikat DJ Khaled turut rasakan momen hari raya Idul Fitri, sepert trtulis dalam unggahan di akun instagram pribadi masing-masing.

DJ Khaled turut rasakan momen hari raya  dengan menulis unggahan selamat Hari Raya lebaran untuk penggemarnya.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri,” tulis DJ Khaled di Instagram Story-nya.

Unggahan tersebut berisikan sebuah poster, DJ Khaled tidak mengunggah potret dirinya saat merayakan Hari Raya Idul Fitri. Meski demikian, Khaled menjadi satu di antara banyaknya selebritas mancanegara yang menulis selamat Hari Raya Idul Fitri sekaligus merayakannya.

Diketahui pria keturunan Palestina itu hanya terlihat sedang menjalankan proyek musik terbarunya dan mengelola label musik miliknya “We The Best” melalui sejumlah unggahannya di Instagram.

Di beberapa kesempatan wawancara, Khaled dengan bangga menyebut dirinya sebagai keluarga Muslim dan Islam memberikan banyak keberkahan untuknya.

BACA JUGA: MV “Sheesh” BABYMONSTER Tembus 20 Juta Views, Trending 1 di Youtube

Tak hanya DJ Khaled  selebritas mancanegara Bella Hadid juga turut  menulis unggahan selamat merayakan kemenangan bagi penggemar mereka melalui akun media sosial pribadi nya pada Rabu (11/4) waktu setempat.

 

“Selamat Hari Raya Idul Fitri dan bebaskan Palestina,” tulis Bella Hadid melalui akun Instagram Story-nya.

Bella Hadid yang merupakan keturunan Amerika Serikat-Palestina yang sukses membangun kariernya sebagai supermodel di Negeri Paman Sam.

Gadis yang memiliki nama  lengkap Isabella Khair Hadid tersebut memang pemeluk agama Islam sejak lama dan merupakan salah satu tokoh publik yang lantang menyuarakan dukungan terhadap kemerdekaan Palestina, terlihat dalam unggahan tersebut Bella menulisan ” Free Palestine”.

Meskipun Hadid tidak mengunggah potret dirinya yang tengah merayakan Lebaran tahun ini, tulisan selamat Idul Fitri yang diunggahnya cukup untuk memberi tahu penggemar bahwa dirinya juga ikut merayakan hari besar umat Islam di seluruh dunia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan