Diduga Mengantuk saat Berkendara, Seorang Mahasiswa di Kota Bandung Terlibat Laka Lantas hingga Meninggal Dunia

JABAR EKSPRES – Peristiwa naas menimpa seorang pengendara sepeda motor tepat pada Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah atau pada Rabu, 10 April 2024.

Insiden kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di area Jalan Raya Cibaduyut, tepatnya depan bangunan rumah toko (ruko) di wilayah Kelurahan Cibaduyut Wetan, Kecamatan Bojongloa Kidul, Kota Bandung.

Ketika dikonfirmasi, Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung, AKP Arif Saepul Haris membenarkan, peristiwa laka lantas yang terjadi pada Hari Raya Idul Fitri hingga memakan korban jiwa.

“Betul jadi laka lantas hari ini peristiwa terjadi pagi-pagi sekitar pukul 6.30 WIB” kata Arif kepada Jabar Ekspres, Rabu (10/4).

BACA JUGA: Ada Bonus Saldo! Cuan 100RB/Hari dari Aplikasi Penghasil Saldo Dana Gratis 2024 Terbaru

Dia menjelaskan, kendaraan yang terlibat laka lantas yakni kendaraan sepeda motor jenis matic Honda Scoopy, bernomor Polisi D 6248 AAN yang dikendarai oleh Alen Pratama Putra (22).

Adapun kendaraan lain yang terlibat laka lantas, lanjut Arif, yakni kendaraan jenis Light Truk Mitsubishi Colt Diesel, bernomor Polisi AA 8058 HB yang dikemudikan oleh Yulianto (48).

“Awal mula kejadian, kronologinya ketika kendaraan sepeda motor Honda Scoopy dengan Nopol D 6248 AAN melaju dari arah Utara ke Selatan, di Jalan Raya Cibaduyut,” jelasnya.

Arif menerangkan, setiba di tempat kejadian perkara (TKP), sepeda motor yang dikendarai oleh Alen melaju secara tidak tertib, diduga yang bersangkutan sedang dalam kondisi mengantuk.

BACA JUGA: Idul Fitri 1445 H, Bima Arya Minta Warga Bogor Jaga Toleransi Keberagaman

“Sehingga kemudian terjadi kecelakaan lalu lintas dengan cara menabrak kendaraan jenis Light Truk Mitsubishi Colt Diesel bernopol AA 8058 HB, yang posisinya sedang terparkir di samping kiri jalan,” terangnya.

Arif mengungkapkan, adapun akibat dari peristiwa kecelakaan tersebut, Alen yang mengendarai sepeda motor jenis matic Honda Scoopy, menjadi korban dengan kondisi meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Korban meninggal dunia di TKP, kemudian kami bawa yang bersangkutan ke Forensik RSHS, Kota Bandung,” ungkapnya.

Arif memaparkan, identitas korban merupakan warga Kelurahan Babakan Asih, Kecamatan Bojongloa Kidul, Kota. Bandung yang berstatus pelajar/mahasiswa.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan