Pemkab Bogor Gelar Sholat Ied di Lapangan Tegar Beriman, Asmawa Tosepu Beri Pesan Mendalam

JABAR EKSPRES – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor menggelar Sholat Ied Idul Fitri 2024 bersama masyarakat di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Rabu (10/4).

Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu, mengajak semua warganya menjadikan perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah sebagai momentum membangkitkan kesadaran akan pentingnya harmoni dan keseimbangan sosial.

Selain itu, Idul Fitri kali ini juga senantiasa memperkuat ukhuwah Islamiyah, ukhuwah wathaniyah, ukhuwah basyariyah, persatuan kesatuan, sinergi dalam membangun Bumi Tegar Beriman, Kabupaten Bogor yang dicintai.

BACA JUGA: IDUL FITHRI: Kembalinya Indentitas Sejati Manusia, Korelasi Antara Shaum Ramadhan dan Fithroh Manusia

“Terlebih saat ini kita masih berada di tahun politik, menjelang Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada bulan November mendatang, tentunya terdapat berbagai pandangan politik di masyarakat,” katanya.

Asmawa menuturkan, Pemerintah Kabupaten Bogor mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap pemangku kepentingan dan seluruh masyarakat Kabupaten Bogor yang selama ini telah mendukung dan mewujudkan kesalehan sosial serta menciptakan suasana yang kondusif.

“Semoga nilai, semangat dan jiwa bulan Ramadhan dapat tetap terpelihara, sehingga bukan saja bermanfaat spiritual secara pribadi, tapi juga berdampak signifikan pada upaya mewujudkan tatanan kehidupan masyarakat yang berkeadaban,” tambahnya.

BACA JUGA: Idul Fitri 1445 H: 2000 Orang ikuti Salat Ied di Gasibu Bandung

Asmawa Tosepu juga menyampaikan, secara pribadi maupun atas nama keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bogor mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah.

“Semoga kita semua termasuk ke dalam golongan orang-orang yang berhasil meningkatkan ketaqwaan dan meraih kemuliaan bulan suci Ramadhan serta diberikan kesempatan untuk bertemu kembali dengan bulan Ramadhan pada tahun-tahun mendatang,” pungkasnya. (SFR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan