Laka Tunggal Mobil Avanza di Subang, Diduga Sopir Mengantuk

JABAR EKSPRES – Mobil Avanza berwarna hitam dengan nomor polisi F 1410 NH terperosok ke dalam parit di Jalan Raya Cilameri-Subang, Desa Cisaga, Kecamatan Cibogo, Kabupaten Subang, pada Minggu, 7 April 2024 malam.

Berdasarkan keterangan dari Kapospam Gerbang Tol (GT) Cilameri, AKP Ikin Sodikin, mobil yang membawa 7 penumpang itu bisa terperosok ke parit karena sang sopir diduga mengantuk.

“Pengemudi asal Bogor ini akan mudik ke Majalengka, namun karena pengemudi mengantuk mungkin lelah mengakibatkan mobil ini terperosok ke parit,” ucapnya, dilansir dari Pasundan Ekspres.

BACA JUGA: Sopir di Bogor Nyemplung ke Sungai Usai Ikuti Arahan Maps

Mobil Avanza itu berhasil dievakuasi dengan sinergitas yang dilakukan oleh kepolisian, TNI, dan Dishub. Syukurnya, tidak ada korban jiwa dalam kejadian nahas itu. Hanya saja, mobil tersebut mengalami kerusakan pada bagian bumper depan sebelah kiri.

Guna mengantisipasi hal serupa, Kapospam GT Cilameri itu mengimbau kepada seluruh pengendara untuk berhati-hati selama berkendara dan mengutamakan keselamatan. Selain itu, jangan paksakan untuk berkendara jika keadaan badan telah lelah.

“Kami mengimbau untuk pengemudi berikut penumpangnya untuk beristirahat di rest area terdekat yang sudah disiapkan petugas sebelum melakukan perjalanan kembali,” tuturnya. (*)

BACA JUGA: Cuap Cuan Pak Ogah Kala Tol Bocimi Longsor

Artikel ini telah tayang di Pasundan Ekspres dengan judul: Pengemudi Mengantuk, Mobil Avanza Terperosok di Jalan Cilameri Subang

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan