NBA Hadirkan LE SSERAFIM dalam Kolaborasi Tahunannya

Jabar Ekspres – Girl grup K-Pop fenomenal diboyong National Basketball Association (NBA) dan SOURCE MUSIC Co. Ltd dalam program “Friends of the NBA”, program selebriti dan influencer NBA di Asia.

Program “Friends of the NBA” pertama kali diluncurkan pada tahun 2022 menampilkan ara selebriti dan influencer dari seluruh kawasan Asia-Pasifik yang berpartisipasi dalam pertandingan, acara, dan program NBA.
grup K-pop dibawah naungan agensi HYBE LE SSERAFIM ini siap untuk membawa energi dan antusiasme mereka dengan menghadiri seluruh kegiatan promosi NBA, sesuai dengan grupnya merupakan anagram dari kata “I’M FEARLESS”.

Girl group yang beranggotakan lima orang ini menandakan sebuah perayaan atas perpaduan antara dunia olahraga dan musik yang penuh semangat, kolaborasi ini menjadi kerjasama antara NBA, pemimpin dalam industri entertainment dan lifestyle taraf global.

BACA JUGA: Jennie BLACKPINK Comeback Solo Perdana di Agensi Sendiri

Pihak NBA mengungkapkan sangat ntusias bisa berkerja sama dengan LE SSERAFIM karena salah satu grup K-pop fenomenal, bulan lalu, single hit LE SSERAFIM ”EASY” berhasil membawa grup ini pertama kalinya pada tangga lagu Billboard Hot 100 dan meraih posisi 10 teratas pada tangga lagu Billboard Global 200.

“Kami antusias bisa bekerja sama dengan LE SSERAFIM, salah satu grup K-pop fenomenal dan juga grup yang merupakan penggemar NBA muda dan dinamis. Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat mempersatukan penggemar NBA dan K-pop di Korea Selatan, seluruh Asia, dan di seluruh dunia. Selain itu, kami ingin memperluas jangkauan olahraga basket NBA sambil merayakan perpaduan antara musik, budaya, dan olahraga,” kata NBA Chief Marketing Officer Tammy Henault dikutip dari Antara.

Bulan November lalu LE SSERAFIM yang beranggotakan Kim Chaewon, Sakira, Huh Yunjin, Kazuha dan Hong Eunchae berkunjung ke markas pusat NBA, NBA Store New York, dan menyaksikan pertandingan LA Clippers vs. Los Angeles Lakers pada tanggal 2 November 2023 silam.
Mereka akan berbagi pengalaman juga akan mengajak para penggemar untuk mengikuti perjalanan mereka masing-masing sebagai penggemar NBA.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan