Song Kang Bagikan Potret Dirinya dengan Rambut Cepak sebelum Wamil

Jabar Ekspres – Tepat pada tanggal(2/2/2024) aktor drama korea Song Kang berangkat untuk wajib Militer (wamil), Song Kang membagikan foto di Instagram pribadi miliknya yang  menampilkan potongan rambut cepak dengan senyum manisnya.

Dalam unggahan terbarunya Song Kang menuliskan keterangan yang bertulisakan berjanji akan kembali lagi setelah wamil selesai.

“Saya akan bekerja keras dan kembali!!!,” tulis Song Kang dalam keterangan unggahannya itu.

Sebelumnya pada Senin (1/4), Song Kang menuliskan pesan haru kepada penggemar.

BACA JUGA: Hyunjin Stray Kids Ultah, Bukannya Dapat Kado Terima Ancaman Pembunuhan

Surat tersebut berisi ucapan terima kasih Song Kang kepada penggemar yang telah mendukungnya sejak 2017 silam.

Dia menuliskan rasa terimakasihnya kepada penggemar atas segala dukungan yang telah diberikan, dirinyapun berjanji akan kembali dalam keadaan sehat setelah wajib militer. Beriku isi surat yang ditulisakan pemeran utama Drama Nevertheles tersebut.

“Songpyeon! Aku bingung harus mulai dari mana, dan harus melakukan apa dengan ini. Kalian sudah tahu dari berita, tapi aku ingin bilang bahwa aku akhirnya mendaftar (wamil),” tulis Song Kang.

“Songpyeon telah mencintaiku sejak debutku pada 2017! Aku pikir, aku sekarang bisa di posisi ini karena kalian semua. Banyak sekali kenangan indah, dan tahun-tahun berlalu seperti lentera yang menyala,” sambungnya.

Bintang My Demon itu berharap ketika bertemu dengan penggemar di kemudian hari, ia telah menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih bahagia.

BACA JUGA: Song Kang Berpamitan Lewat Surat Menyentuh untuk Fans

“Aku tidak akan berada di sisimu sementara waktu, tetapi waktu akan bergulir dan aku akan kembali dengan cepat,” tutur Song Kang.

“Aku ingin menemu kalian secara langsung dengan hati penuh syukur dan keadaan lebih sehat. Ketika waktunya tiba, kuharap kita semua lebih bahagia daripada sekarang,” lanjutnya.

“Arti dari SONGPYEON adalah Song Kang + Pyeon (berarti berada di sisi seseorang dalam bahasa Korea) untuk para penggemar yang sangat berarti, jadi aku akan selalu di sini, kita sama-sama memikirkan satu sama lain! Aku akan kembali dalam keadaan sehat, selamat, dan bahagia! Aku mencintaimu SONGPYEON! Selalu!” pungkas Song Kang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan