Song Kang Berpamitan Lewat Surat Menyentuh untuk Fans

Jabar ekspres – Baru-baru ini, agensi Song Kang, Namoo Actors mengumumkan tanggal keberangkatan wajib militernya. Dia akan menjalani pelatihan dasar militer selama lima bulan sebelum ditempatkan dalam unit Angkatan Darat sebagai tentara aktif

Bintang drama Korea My Demon itu telah memulai tugas negara sebagai tentara Angkatan Darat, Selasa (2/4/2024) kemarin, Aktor Korea Song Kang berpamitan dengan penggemar sebelum berangkat wajib militer.

Song Kang berpamitan kepada SONGPYEON (sebutan penggemarnya) lewat tulisan surat yang menyentuh siapapun yang membacanya, tepat sehari sebelum keberangkatannya dia menuliskan rasa terimakasihnya keada penggemar atas segala dukungan yang telah diberikan, dirinyapun berjanji akan kembali dalam keadaan sehat setelah wajib militer. Berikut isi surat yang ditulisakan pemeran utama Drama Nevertheles tersebut.

“SONGPYEON! Aku tidak yakin harus mulai dari mana…! Seperti yang mungkin kalian lihat di artikel berita, aku akhirnya berangkat wajib militer!” tulis songkang dalam surat.

BACA JUGA: BIGHIT Umumkan Tur Dunia Ketiga TXT Bertajuk ACT: PROMISE

“SONGPYEON yang telah mencintaiku sejak debut pada tahun 2017 dan bahkan setelah itu! Aku pikir aku adalah diriku sekarang karena kalian selalu ada di sampingku. Begitu banyak kenangan dan tahun berlalu begitu cepat akhir-akhir ini.”

“Akhir-akhir ini aku menulis catatan terima kasih sebelum tidur. Ada banyak hal yang membuatku bersyukur kepada SONGPYEON. Aku sangat bersyukur SONGPYEON mengisi hari-hariku di usia 20-an dengan momen-momen yang bermakna termasuk ulang tahun, anniversary, fanmeeting, dan lainnya,” tulis Song Kang teruntuk penggemarnya.

“Arti dari SONGPYEON adalah Song Kang + Pyeon (berarti berada di sisi seseorang dalam bahasa Korea) untuk para penggemar yang sangat berarti, jadi aku akan selalu di sini, kita sama-sama memikirkan satu sama lain! Aku akan kembali dalam keadaan sehat, selamat, dan bahagia! Aku mencintaimu SONGPYEON! Selalu!” pungkas Song Kang.

Di akhir suratnya, Aktor kelahiran tahun 1994 itu juga mengungkapkan keinginannya mempelajari bahasa baru selama menjalani wamil, serta menuliskan harapannya untuk bertemu dengan penggemar ketika menyelesaikan wajib militer.

BACA JUGA: Hyunjin Stray Kids Ultah, Bukannya Dapat Kado Terima Ancaman Pembunuhan

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan