5 Langkah Ubah Wajah Kusam Jadi Glowing dalam Seminggu, Lebaran Auto Kinclong

3. Menggunakan Pelembab

Menjaga kelembaban wajah sangat penting untuk membuat wajah lebih glowing. karena wajah yang jering akan memberikan kesan suram.

Pastikan untuk memilih produk pelembab yang tepat sesuai kebutuhan kulit. Kesalahan memilih pelembab wajah dapat membuat kulitmu kusam bahkan timbul jerawat.

Jika kulitmu berminyak, disarankan pakai produk berlabel non-comedogenic. Sementara untuk kulit kering, disarankan mengandung gliserin, lanolin, hingga asam hialuronat.

4. Maskeran

Masker juga menjadi perawatan wajah yang penting untuk menutrisi kulit sehingga tampak sehat dan bersinar.

Kamu dapat menggunakan bahan-bahan dalam masker seperti, antioksidan, asam hialuronat, shea butter, dan bahan-bahan lainnya, yang mampu menghidrasi dan mencerahkan.

5. Rutin gunakan Sunscreen

Paparan panas terik matahari dapat menjadi salah satu faktor yang menyebabkan kulit wajah menjadi kusam. Oleh karena itu, penggunaan sunscreen merupakan suatu keharusan bagi setiap orang, bahkan ketika berada di dalam rumah.

Sunscreen memiliki kemampuan untuk melindungi kulit dari kerusakan yang disebabkan oleh sinar ultraviolet (UV), termasuk dispigmentasi kulit, kulit kusam, tekstur kulit yang kasar, dan munculnya bintik-bintik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan