DPD Partai Demokrat Syukur Atas Hasil Pemilu 2024 dengan Berbagi

JABAREKSPRES – Sebagai wujud syukur atas terselenggaranya Pemilu 2024 dengan aman dan lancar, DPD Demokrat Jawa Barat memberikan santunan kepada anak yatim.

Bendahara DPD Demokrat Jabar Ratnawati mengatakan, Syukuran ini juga menyambut datanggnya Nuzulul Quran dengan mendegarkan tausiyah bersama.

Menurutnya, keberhasilan Partai Demokrat dalam memenangkan Capres 02 harus disyukuri juga dan menjadikan Partai Demokrat berkesempatan turut andil membangun Indonesia.

‘’Jadi ini merupakan bentuk syukur kami atas keberhasilan yang diraih dengan berbagi kepada sesama,’’ ujar Ratrnawati kepada wartawan.

Disinggung mengenai hasil evaluasi atas perolehan hasil Pemilu 2024 untuk DPD Partai Deokrat Jawa Barat, Ratnawati mengaku belum melakukan evaluasi secara menyuluruh.

Namun, untuk saat ini Partai berlambang Mercy itu tetap menyukuri apapun hasil raihan kursi yang sudah diperoleh dalam pileg lalu.

Dia menyebut, perolehan Demokrat Tingkat DPR RI terpilih enam anggota DPR RI, delapan untuk DPRD Jawa Barat, dan 98 kursi DPRD di kabupaten/kota di Jawa Barat.

Untuk saat ini, DPD Patai Demokrat juga sudah mempersiapkan menjaring bakal calon kepala daera untuk Kabupatn/Kta di Jawa Barat.

Dia berharap nanti ada kader-kader Demokrat maupun dari luar partai yang ikut penjaringan untuk Pilkada 2024 nanti

Ketum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono yang tengah menjabat sebagai Menteri ATR/BPN.

“Kami pun berharap ada kader Demokrat yang diusung menjadi bupati, wali kota, dan gubernur. Mohon doa dari semuanya,” katanya.

Sementara itu, kepala BPJK Demokrat Jabar, Zulkifli M. Adam mengatakan,atas hasil pileg yang sudah diraih, ihaknya akan terus bekerja keras untuk melakukan sosialisasi koordinasi agar bisa lebih baik lagi.

‘’Konsolidasi dilakukan, untuk mencapai harapan partai Demokrat  yang belum tercapai secara maksimal di periode sebelumnya,’’ ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat (Jabar), Anton Sukartono Suratto Pada Minggu (31/3) memmberika batuan kepada warga yang terkena dampak ledakan  korban ledakan Gudang peluru.

Anton ingin memastikan para korban yang terdampak yang menimpa warga Desa Ciangsana dalam keadaan baik-baik saja.

Anton yang juga Anggota Komisi I DPR RI ini, menyerahkan bantuan kepada warga yang terdampak ledakan sekaligus menyampaikan rasa prihatin atas kejadian tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan