SOS Lakukan Aksi Bersih-bersih di Lingkungan Panti Asuhan

JABAREKSPRES – PT. Barclay Products sebagai salah satu perusahaan yang memproduksi produk pembersih SOS menggelar kegiatan  bersih-bersih dilingkungan panti asuhan dan panti jompo.

Managing Director Brand Investment & Consumer Engagement – Consumer, Cosmetics & Health Care – SOS Winny Yunitawati menjelaskan, kegiatan ini bertujuan menumbuhkan kepedulian kepada keberadan anak yatim dan lansia yang harus mendapat perhatian.

Di momen bulan suci ramadan ini, SOS mengajak masyarakat untuk menciptakan hidup sehat dan bersih sekaligus bisa memberikan manfaat kebaikan  bagi sesama.

‘’Ini sebagai langkah nyata dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat,’’ ujar Winny dalam keterangannya.

Menurutnya, dalam melakukan kebersihan di ingkungan keluarga, produk SOS saat ini, sudah bayak digunakan oleh masyarakat dan dirasakan manfaatya. Khususya di kalangan ibu rumah tangga.

Untuk itu, Tempo Scan menghadirkan program CSR dengan melakukan bakti sosial yang menyasar ratusan rumah panti asuhan dan panti jompo yang tersebar diberbagai daerah.

Program ini sengaja dilakukan meengingat berdasarkan data dari The SMERU Research Institute pada 2022, kebanyakan panti jompo di Indonesia memiliki dana terbatas.

‘’Jadi menjaga kebersihan merupakan langkah penting yang dibutuhkan guna mewujudkan lingkungan yang sehat dan nyaman,’’ ujar Winny.

Hingga saat ini, program CSR  SOS telah berhasil menjangkau 200 titik panti asuhan dan panti jompo yang tersebar di 20 kota di Indonesia.

Sedangkan untuk distribusi produk sudah disalurkan sebanyak  80,000 produk kebersihan. Sekaigus dengan aksi bersih-bersih yang dilakukan oleh para relawan.

Ahmad Riyaldi selaku Kepala Asrama Panti Asuh Yayasan Al-Abqo Ziyadah Depok mengaku, sangat berterimakasih dengan aksi sosial yang dlakukan oleh SOS.

“Kami sangat berterima kasih dan mendukung penuh kegiatan bakti sosial ini degan melakukan aksi bersih bersih lingkungan panti sehingga anak-anak nyaman,”ujarnya.

Dengan begitu, anak-anak bisa tumbuh sehat dan lingkungan pun lebih nyaman sehingga dapat mendukung anak lebih fokus belajar dan masyarakat dapat melakukan pola hidup sehat.

‘’Produk dari SOS juga sudah teruji efektif membunuh kuman, virus dan bakteri berbahaya, serta memberikan wangi yang tahan lama,’’ tutur Ahmad Rivai. (**/yan).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan