Bluebird Berikan Promo 50 Persen untuk Masyarakat yang Liburan ke Bandung

JABAREKSPRES  – Salah satu perusahaan jasa transportasi terbesar di Indonesia, Bluebird memberikan potogan harga sampai dengan 50 persen untuk masyarakat Kota Bandung.

Diskon in diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang ingin menghabiskan liburan Lebaran dengan berwisata ke Bandung.

General Manajer Bluebird Bandung Urfan Ridha mengatakan, saat ini masyarakat bisa lebih mudah dengan jasa layanan yang semakin berkembang.

Ramadan dan liburan lebaran ini, Bluebird memberikan program promo diskoun 50 persen untuk layanan taksi, kendaraan sewa, hingga shuttle antarkota.

‘’Promo ini bisa digunakan pelanggan yang membutuhkan akses hingga tujuan akhir/last mile di tempat favorit mereka di Bandung,’’ ujar Urfan.

Kehadiran taksi yang identik dengan warna biru langit ini diharapkan berikan kemudahan mobilitas selama di Bandung semakin nyaman dan efisien.

Urfan mngatakan, di Kota Bandung sendiri terdapat 400 armada taksi yang siap mendukung mobilitas masyarakat agar tetap nyaman saat diterapkan rekayasa lalu lintas di Bandung selama musim mudik.

Di Bandung armada Bluebird sudah stanby yang tersebar di 25 titik pangkalan strategis dan siap mengantarkan masyarakat kemanapun.

‘’Berbagi promo menarik juga tersedia bagi masyarakat yang memesan layanan Bluebird melalui aplikasi MyBluebird,’’ ujarnya.

Selain itu, untuk menyambut Hari Raya Idu Fitri pihaknya menawarkan promo untuk pemudik dan wisatawan yang membutuhkan layanan transportasi dari stasiun kereta cepat/kereta api ke tempat tujuan lain berupa diskon hingga 50 persen.

‘’Masyarakat tinggal mengisi dengan kode promo BBWHOOSH dan BBSTASIUN,’’ kata dia.

Sedangkan untuk pengguna Bandara Kertajati yang membutuhkan layanan transportasi ke Bandung, Bluebird juga memberikan potongan harga dari promo BBKERTAJATI hingga Rp100.000.

‘’Promo ini merupakan solusi perjalanan yang nyaman dan hemat bagi pemudik yang memasuki kota Bandung,’’ ujarnya.

Sementara itu, Chief Marketing Officer PT Blue Bird Tbk Mediko Azwar mengatakan, Bluebird Bandung menyediakan berbagai layanan untuk mendukung mobilitas pemudik dan wisatawan.

Bluebird siap memberikan layanan mobilitas dari berbagai titik strategis seperti stasiun, terminal, bandara, hotel, dan mal menuju tujuan terakhir pelanggan.

‘’Dengan layanan Standar Nyaman Indonesia (SNI), pelanggan akan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan saat menikmati Kota Bandung,”uujar Medik. (yan).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan