Jadwal Bioskop Trans TV 30 Maret 2024, Tayang Film The Protégé

JABAR EKSPRES – Simak jadwal Bioskop Trans TV malam ini Sabtu, 30 Maret 2024, akan tayang film The Protégé dan film Underworld: Evolution.

Film The Protégé akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.45 WIB, setelah itu dilanjutkan dengan film Underworld: Evolution.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan film The Protégé dan film Underworld: Evolution, silakan pantau layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ini ringkasan film The Protégé dan film Underworld: Evolution yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film The Protégé

Film ini menceritakan tentang soerang pembunuh yang bernama Anna yang dibesarkan oleh Moody.

Saat ini Anna dan Moody membunuh bos mafia Rumania dengan penyandera putranya dan menggunakannya sebagai umpan.

BACA JUGA: Cara Tarik Saldo Dana di Smart Wallet, Apakah Ada Syarat dan Ketentuannya?

Setelah Moody dibunuh secara brutal, Anna memutuskan untuk membalas dendam. Dia yakin target pembunuhan terakhir mereka yakni Edward Hayes ikut terlibat.

Oleh karena itu, Anna memutuskan melacaknya di Vietnam. Kemudian, dia mengatur pertemuan dengan Vohl, tapi Duquet membunuhnya, mencegah Vohl membocorkan informasi apapun kepada Anna.

Saksikan selengkapnya film The Protégé yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.45 WIB.

Ringkasan Film Underworld: Evolution

Film ini menceritakan tentang prajurit vampir Selena dan setengah manusia serigala Michael berburu petunjuk untuk mengungkap sejarah ras mereka dan perang di antara mereka.

Selene ingin mengungkap kebenaran tentang kematian Viktor kepada vampir sejati pertama Marcus yang sedang berhibernasi.

Namun, Marcus sudah terbangun dan ingin melepaskan saudaranya yang buas, Lycan, William, yang telah dipenjara selama berabad-abad.

Ketika Marcus mencoba mendapatkan medali yang dimiliki Lucian dari Michael, Selene memutuskan untuk mengunjungi Andreas Tanis, sejarawan resmi covens yang diasingkan, untuk memahami minatnya.

Ketika Selene dan Michael bertemu Tanis, mereka mengungkapkan kebenaran tentang garis keturunan mereka, dan kemudian dengan dukungan Alexander Corvinus, Selene menghadapi Marcus yang kuat sebagai harapan terakhir yang tersisa bagi umat manusia.

Tinggalkan Balasan