Link Live Streaming Arema FC vs Persebaya Hari Ini, 27 Maret 2024

JABAR EKSPRES – Berikut informasi mengenai link live streaming Arema FC vs Persebaya, Rabu (27/3).

Apabila saat ini Anda sedang mencari link live streaming Arema FC vs Persebaya pastikan membaca artikel ini sampai tuntas.

Dalam artikel ini kami akan menyediakan link live streaming Arema FC vs Persebaya, oleh karena itu pastikan membaca dengan saksama.

Arema FC dan Persebaya Surabaya akan bertanding dalam pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2023/2024.

Pertandingan ini dikenal sebagai Derby Jawa Timur (Jatim) dan akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada hari Rabu (27/3) pukul 20.30 WIB, namun tanpa penonton.

Persebaya sudah bersiap menyambut laga derbi Jawa Timur melawan Arema FC dengan konsentrasi tinggi. Pelatih utama, Paul Munster, menyatakan bahwa pertandingan besok sangat penting karena melawan musuh abadi mereka.

“Besok adalah pertandingan yang penting dan memang sudah kami nantikan,” ucap Paul Munster ketika konferensi pers, Selasa (26/3).

Para pemain Persebaya sudah melakukan persiapan dengan baik dan membidik tiga poin di markas Arema FC untuk menjauhi zona degradasi.

Meskipun tanpa kiper andalannya, Persebaya masih diunggulkan untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini. Ernando Ari, kiper Persebaya, absen karena ada panggilan dari Timnas Indonesia yang berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Sementara itu, kedua tim memiliki misi untuk menjauhi zona degradasi karena saat ini Persebaya berada di peringkat ke-12 sedangkan Arema FC di peringkat ke-16.

Rekor pertemuan terakhir menunjukkan bahwa Persebaya lebih mendominasi dengan meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang dari lima pertemuan terakhir.

Terakhir kali Arema FC mengalahkan Persebaya adalah pada tahun 2019 dengan skor 4-0. Meskipun tidak ada penonton, pelatih Persebaya, Paul Munster, yakin performa timnya tidak akan terpengaruh.

Baca juga: STY: Kemenangan Indonesia karena Kerja Keras

Head to head Arema FC vs Persebaya

23 September 2023, Persebaya 3-1 Arema FC

11 April 2023, Persebaya 1-0 Arema FC

1 Oktober 2022, Arema 2- 3 Persebaya

23 September 2022, Persebaya 3-1 Arema FC

6 November 2021, Arema FC 2-2 Persebaya

5 Pertandingan Terakhir Arema FC

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan