Leader Smart Wallet Membeli Mobil, Sementara Member Susah Withdraw

JABAR EKSPRES – Aplikasi Smart Wallet (SW) yang sebelumnya sudah dinyatakan ilegal dan terindikasi penipuan oleh Satgas PASTI OJK kini sudah tak dapat lagi dipercaya sebagai tempat untuk berinvestasi.

Terlebih sudah beberapa minggu para member aplikasi Smart Wallet sudah tidak dapat melakukan penarikan uang atau withdraw di dalam aplikasi ke rekening.

Kabar bahwa aplikasi Smart Wallet diduga penipuan bukan datang baru-baru ini melainkan sudah jauh-jauh hari.

Roy Shakti yang merupakan pakar kartu kredit acapkali membongkar kebusukan aplikasi investasi bodong, salah satunya SW.

Menurutnya aplikasi ini penipuan karena menawarkan promosi yang tidak masuk akal serta menggunakan skema ponzi.

“Jika leader bilang tidak scam maka suruh minta jaminan bikin video klarifikasi dan kalau sampai scam minta ganti rugi,” ujar Roy Shakti dalam salah satu unggahan video di Instagramnya.

Baca juga: Aplikasi Smart Wallet Diduga Menggunakan Buzzer untuk Meyakinkan Member!

Para member saat ini sudah pasrah kehilangan uang dengan nominal besar karena aplikasi SW diduga sudah scam.

Namun berbeda halnya dengan leader SW Kota Makassar yang telah berhasil meyakinkan banyak orang untuk bergabung ke dalam aplikasi. Dia berhasil membeli sebuah mobil baru.

Dalam salah satu unggahannya di akun Facebooknya dengan akun Iskandar Hafid ia mengunggah foto mobil baru dengan menggenakan baju berlogo SW.

Di unggahan lainnya ia pun mengunggah foto dirinya menggunakan baju SW sambil memegang uang gepokan diperkirakan Rp7 juta rupiah.

Selain unggahan foto atau juga unggah videonya. Berikut ucapan Iskandar Hafid dalam unggahan video

“Perkenalkan nama saya Iskandar Hafid, saya adalah anggota Smart Wallet dari Makassar. Alhamdulillah hari ini saya sudah ada mobil tugas saya dari Smart Wallet. Saya sangat berterima kasih dengan SW telah membantu kehidupan saya,” ucap Hafid dalam unggah videonya.

Di video lainnya ia mengunggah video sambil memegang uang gepokan.

“Saya ingin pesan kepada tim saya, tetap semangat, capailah prestasi di Smart Wallet karena masa depan Anda sangat cerah di sini,” ujarnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan