10 Rekomendasi Amplop Lebaran untuk Idul Fitri 2024, Harga Mulai Rp710 Perak!

JABAR EKSPRES – Mendekati hari raya Idul Fitri 2024 amplop lebaran tentu akan banyak dicari dan dibeli oleh orang-orang yang ingin membagikan uang di hari yang spesial tersebut.

Amplop lebaran lucu menjadi salah satu pilihan yang menarik untuk menambah kesan istimewa dalam memberikan amplop tersebut.

Kemudian untuk harga amplop lebaran bervariatif mulai dari perak, ribuan hingga puluhan ribu rupiah, bergantung pada bahan dan desain.

Kini untuk dapat menemukan amplop untuk Idul Fitri 2024 sudah banyak pilihan dengan harga terjangkau. Keistimewaan amplop ini terletak pada desainnya yang lucu dan menggemaskan.

Baca juga: Cek THR Lebaran Karyawan Kontrak 2024: Cara Hitung, Besaran dan Jadwal Cair

Desainnya pun bermacam-macam ada yang motif Idul Fitri, Ketupat, Hewan, Kartun, dan lain sebagainya yang bisa membuat paenerima bahagia.

Desain yang ceria dan kreatif pada amplop ini juga mampu mencerminkan keceriaan suasana perayaan Idul Fitri 2024, sehingga menambah hangatnya suasana di antara keluarga dan teman-teman.

Mulai dari karakter kartun yang lucu hingga motif-motif tradisional dengan sentuhan modern, tersedia berbagai pilihan yang dapat disesuaikan dengan tema perayaan masing-masing.

Selain itu, beberapa produsen juga menyediakan layanan kustomisasi, yang memungkinkan Anda untuk mencetak nama atau pesan khusus pada amplop, menjadikannya lebih personal dan berkesan bagi penerima.

Dengan harga terjangkau mulai dari Rp710 perak , amplop Lebaran lucu ini tidak hanya menambah kesan istimewa dalam memberikan amplop berisi uang, tetapi juga menciptakan suasana keceriaan dan kegembiraan dalam perayaan Idul Fitri.

Untuk membelinya Anda dapat mengunjungi platform seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, dan lain sebagainya.

Berikut link amplop lebaran di Shopee:

Amplop ke-1

Amplop ke-2

Amplop ke-3

Amplop ke-4

Amplop ke-5

Amplop ke-6

Amplop ke-7

Amplop ke-8

Amplop ke-9

Amplop ke-10

Baca juga: Resep Kue Semprit Renyah dan Lembut Untuk Lebaran, Dijamin Nagih!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan