Diduga Baru Kenal dengan Pria Lewat FB, Anak 15 Tahun di Cikancung Bandung Hilang Sudah Dua Pekan

JABAR EKSPRES –  Remaja bernama Nana Rohana (15), warga Desa Ciluluk, Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung dikabarkan hilang.

Melalui informasi yang berhasil dihimpun Jabar Ekspres, keberadaan Nana yang berstatus pelajar di Madrasah Tsanawiyah Negeri kelas 9 itu, sejak awal kehilangan hingga saat ini sekira sudah dua pekan masih belum terlihat batang hidungnya.

Menurut keterangan pihak keluarga, Ibnu Aziz (24) mengaku, berbagai cara dilakukan pihaknya terutama oleh orangtua Nana, untuk memcari dan mengetahui kebeeadaan sang buah hati.

“Keluarga mencoba mencari, di antaranya ke sejumlah daerah menanyakan kepada saudara-saudaranya, teman sekolahnya, termasuk melapor ke Polsek Cikancung,” katanya, Selasa (26/3).

Dijelaskan Aziz, dari berbagai upaya yang dilakukan hingga saat ini, keberadaan Nana masih misteri alias belum terlacak dimana yang bersangkutan berada.

“Melihat Nana belum diketahui keberadaannya, orangtuanya, terutama Dian Suryadi (40), ayah kandung yang kerjanya buruh harian lepas sangat resah, khawatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” jelasnya.

BACA JUGA:  Kasus Kekerasan Tinggi, Jabar Jadi Sarang Predator Anak dan Perempuan

Aziz menerangkan, sejak Nana diketahui belum kembali ke rumah dan dinyatakan hilang keberadaannya itu, telepon genggam alias gawai yang digunakan sang buah hati hingga saat ini tidak aktif.

“Manusiawi jika orangtua Nana resah dan gelisah, karena orangtua mana yang tidak sayang kepada anak. Apalagi sudah dua pekan hingga saat ini Nana belum ditemukan,” terangnya.

Diungkapkan Aziz, Nana diduga kuat meninggalkan kediamannya bersama seorang pria yang baru dikenal melalui media sosial Facebook (FB), pergi ke wilayah Cianjur.

“Pihak keluarga sudah lapor ke Polsek Cikancung dan hingga saat ini Nana masih belum terlacak keberadaannya,” ungkapnya.

Menurut Azis, sesuai laporan polisi (LP) ke Polsek Cikancung, Nana pergi pada Minggu, 10 Maret 2024 lalu sekira pukul 10.00 WIB.

Dia melanjutkan, Nana sempat bilang kepada orangtuanya hendak pergi ke Cianjur bersama seorang pria kenalan baru yang dikenalnya di media sosial FB.

“Saat itu orang tuannya enggak mengizinkan pergi, apalagi bersama dengan pria yang baru dikenalnya melalui FB,” beber Aziz.

“Namun entah apa, Nana pergi dan hampir dua pekan minggu tak kembali,” tambahnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan