11 Pekerjaan Sampingan yang Bisa Dilakukan di Malam Hari, Persyaratannya Tanpa Gelar!

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan 11 pekerjaan sampingan yang bisa kamu coba untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Tingkat pengangguran tinggi dan tantangan dalam menemukan pekerjaan yang cocok sering kali membuat banyak orang mencari peluang kerja yang fleksibel dan tidak memerlukan gelar sarjana.

Bagi mereka yang memiliki keterbatasan waktu atau preferensi untuk bekerja pada malam hari, ada sejumlah pekerjaan remote yang bisa menjadi pilihan menarik.

Jika kamu mencari pekerjaan yang bisa dilakukan di malam hari dengan jadwal yang fleksibel dan tanpa perlu gelar kuliah, ada beberapa pilihan menarik yang bisa dipertimbangkan.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengetahui pekerjaan sampingan yang bisa kamu coba.

BACA JUGA: Cara Terbaru dalam Menghasilkan Uang Lewat Internet, Penghasilan Bisa di Atas UMR Setiap Bulannya!

Asisten Virtual Podcast

Sebagai asisten virtual podcast, kamu akan bertanggung jawab untuk melakukan riset topik, membuat audiogram, dan mengelola akun media sosial podcast.

Perusahaan-perusahaan di bidang podcast selalu mencari orang-orang yang bisa membantu mereka dalam hal ini.

Penilai Iklan Online

Sebagai penilai iklan online, tugas kamu adalah untuk menyempurnakan iklan online agar pengalaman penonton menjadi lebih baik.

Perusahaan-perusahaan yang menjalankan iklan online selalu mencari penilai iklan untuk memastikan iklan di platform mereka memiliki kualitas yang baik.

Pelacak Pengiriman Akhir Pekan

Pekerjaan ini melibatkan memastikan pengiriman barang sampai ke tujuan tepat waktu, terutama saat akhir pekan.

Peluang untuk pekerjaan ini lebih banyak jika kamu bersedia untuk bekerja di malam hari.

Agen Perjalanan Korporat

Sebagai agen perjalanan korporat, kamu akan mengatur rencana perjalanan yang kompleks untuk karyawan korporat.

Kamu akan bekerja dengan eksekutif atau manajemen tingkat tinggi dan memastikan pengalaman perjalanan mereka berjalan lancar.

Koordinator Hubungan Influencer

Koordinator hubungan pengaruh bertanggung jawab untuk berkolaborasi dengan influencer untuk menciptakan sponsor yang bagus.

Ini adalah salah satu bentuk pemasaran dengan ROI tertinggi, dan banyak konsumen mengandalkan rekomendasi influencer saat membeli.

Koordinator Acara Virtual

Pekerjaan ini menjadi sangat populer dalam 3 hingga 4 tahun terakhir karena adanya acara-acara virtual yang besar. Koordinator acara virtual harus memastikan acara berjalan lancar dan sesuai rencana.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan