Ngobrol Bareng Habib Jafar di Supermoment Radio Show Sukses Pikat Ribuan Superfriends Tasikmalaya

“Dulu sebagai santri saya juga berdakwah dan jadi satu kesatuan. Dulu saya santri sekarang sebagai pendakwah, saya juga belajar banyak hal, bukan hanya dari guru tapi dari teman-teman yang nanya tadi. Karena pertanyaan itu bisa memancing kita untuk memikirkan membuka lagi kitab-kitab kita dan lain sebagainya,” pungkasnya

Hal yang samapun dirasakan oleh Bintang Tamu lain yaitu Praz Teguh. Menurutnya, perhelatan Supermoment Radio Show di Kota Tasikmalaya jadi salah satu yang paling berkesan bagi dirinya.

“Jujur soal penonton kalau menurut gua ini salah satu yang paling seru, karena mungkin ada perbedaan dari kota sebelumnya ya. Di kota – kota sebelumnya kan full karaoke,  kalau di sini kita kita kolaborasikan dengan akustik, terus juga ada chit – chat juga sama penonton gitu ya,” kata stand up komedian pembawa acara PWK.

 

Menurutnya, kehadiran Habib Jafar di Kota Tasikmalaya memberikan warna tersendiri pada gelaran Supermoment Radio Show kali ini.

“Apalagi puncaknya tadi ada tausiyah interaktif bersama Habib Jafar ya, jadi sangat nikmat,” ungkapnya

Perwakilan Supermusic, Tries Pondang menuturkan, hadirnya acara Supermoment Radio Show di 8 Kota Jawa Barat merupakan bentuk apresiasi pihaknya atas kreatifitas para mahasiswa di lokasi kegiatan terpilih.

“Untuk penentuan titiknya sendiri kita apresiasi teman-teman kampus yang memang punya mahasiswa – mahasiswa yang punya kreativitas yang sangat ciamik,” katanya

“tahun lalu kebetulan Unper (Universitas Perjuangan) juga yang melaksanakan, jadi kita apresiasi kembali kita datangkan para talent – talent superstar ini di Kota Tasikmalaya,” lanjut Tries.

Menurutnya, kedatang tiga bintang tamu yang kini tengah populer di seluruh kalangan masyarakat merupakan keberkahan bagi seluruh pihak yang terlibat.

“Kami (panitia) beruntung, Kota Tasik beruntung, Kampus Unper beruntung, Supermusic apalagi. Bisa kedatangan tiga bintang tamu yang saat ini digandrungi anak muda karena pesan – pesan positifnya,” ungkapnya

“Semoga acara ini bukan sekedar event saja tapi ada manfaat yang kita bisa petik di sini, jadi bukan cuma buat panitia dan kita – kita saja, tapi buat semua Superfriends yang datang semoga bisa dapat manfaatnya,” pungkasnya (Dam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan