Heboh Warga Cangkuang Temukan Sosok Bayi di Atas Balai Pos Kamling dalam Keadaan Hidup

JABAR EKSPRES – Warga Komplek Parken Blok C, Desa Nagrak, Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung dihebohkan dengan penemuan sosok bayi yang tergeletak di atas balai pos kamling pada Jumat (22/3).

Bayi berjenis kelamin laki-laki ini, ditemukan dalam keadaan masih hidup dan terbungkus dengan kain selendang.

Kapolsek Cangkuang, Iptu Yusuf Juhana membenarkan adanya penemuan bayi laki-laki tersebut di wilayahnya.

“Betul, pada hari Jumat tanggal 22 Maret 2024 sekira jam 18.15 telah ditemukan sesosok bayi berjenis kelamin Laki-laki dalam keadaan masih hidup dalam posisi tergeletak di atas balai balai pos kamling,” ujar Yusuf saat dikonfirmasi, Minggu (24/3/2024).

Yusuf menjelaskan, awal mula penemuan bayi itu, ketika salah satu warga bernama Apong Robiah (44) beserta suaminya Ahmad Taufik (46) melihat sosok bayi dan melaporkan ke pihak kepolisian.

“Awal mula kejadian pada saat itu Apong melihat adanya sosok bayi di atas bale-bale pos kamling dan melaporkan kepadanya suaminya,” jelasnya.

Kemudian, Ahmad pun langsung ke lokasi dan melihat jika yang berada di atas bale-bale pos kamling sesosok bayi yang masih hidup.

“Dan ketika ditemukan sesosok bayi tersebut masih dalam keadaan hidup dan terbungkus kain selendang,” tuturnya.

Lanjut Yusuf, setelah melihat dan memastikan bayi tersebut dalam kondisi hidup, Ahmad langsung membawa bayi tersebut ke klinik kebidanan.

“Kemudian membawa bayi tersebut ke klinik kebidanan untuk mendapatkan perawatan medis,” tuturnya.

Adanya informasi tersebut, pihak kepolisian pun kata Yusuf langsung segera bertindak dengan melakukan pengecekan ke TKP, mengumpulkan data-data, mencari saksi dan mengamankan barang bukti ini.

“Untuk sementara kasus tersebut masih dilakukan penyelidikan,” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan