10 Bukti Nyata Aplikasi Smart Wallet Penipuan!

“Ini (Smart Wallet) pasti scam nggak bakal hidup lagi,” ujarnya melalui unggahan salah satu video di Instagram.

6. Website Diblokir 

Website Smart Wallet resmi diblokir karena telah terbukti scam, kendati demikian mereka membuat website baru untuk terus memuluskan tindakannya.

7. Memberikan Janji Palsu kepada Member

Sejak 4 Maret 2024 para member sudah mulai kesulitan untuk melakukan penarikan uang ke rekening, mereka dijanjikan bisa menarik lagi pada tanggal 20 Maret 2024.

Namun pada saat tanggal 20 Maret para member masih tidak dapat melakukan penarikan dan mengundurnya hingga tanggal 23. Begitu tanggal 23 mereka beralasan lagi dan menyuruh untuk deposit, hal tersebut tentu tak etis.

8. Menawarkan Promo yang Tidak Masuk Akal

Para pimpinan aplikasi menawarkan promo gila-gilaan menjelang tanggal 20, mereka menawarkan promo dengan keuntungan 200%.

Hal ini tentu tidak logis, karena mereka menjanjikan keuntungan besar dan waktu yang singkat tetapi tidak ada jaminan keamanan.

9. Melakukan Banyak Kebohongan

Selain melakukan kebohongan tentang janji-janji pengembang aplikasi ini pun sebelumnya mengatakan bahwa aplikasi ini ada hubungannya dengan crypto, padahal tidak ada sama sekali.

Kemudian mengaku kerja sama dengan dbs, tapi sudah dibantah bahwa tidak ada kerja sama, dan terakhir mengaku terdaftar di London Exchange tetapi sudah terbukti tidak terdaftar.

10. Menyuruh untuk Deposit Secara Berkelanjutan

Pada saat member kesulitan untuk withdraw mereka para mentor atau pimpinan aplikasi justru terus menerus menyuruh member untuk melakukan deposit.

Padahal jika mereka benar-benar akan mengembalikan uang maka bisa saja uang para member yang sudah didepositkan dipotong, tetapi yang terjadi mereka terus menguras uang para member.

Oleh karena itu jangan mau apabila Anda disuruh untuk melakukan deposit atau bayar pajak lagi karena sudah terbukti menipu.

Itulah tadi 10 bukti bahwa aplikasi Smart Wallet penipuan. Jika dirasa bermanfaat silakan dibagikan!

Baca juga: Smart Wallet Terbukti Penipuan! Tidak Terdaftar di London Stock Exchange

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan