Ruang Arsip RS Gatoel Kota Mojokerto Dilahap Habis Sijago merah

Jabar Ekspres – Pada Kamis sekitar pukul 02.30 WIB sijago merah melahap habis Ruang arsip dan ruang pertemuan di Rumah Sakit Gatoel, Kota Mojokerto, Jawa Timur hingga menghanguskan seluruh isi ruangan dan juga atap bangunan.

Petugas sempat kesulitan memadamkan api yang berkobar, lantaran Kebakaran tersebut terjadi di lantai dua rumah sakit.

Menurut Pj Wali Kota Mojokerto Ali Kuncoro saat meninjau lokasi kebakaran api baru bisa dipadamkan setelah meneurunkan enam unit mobil pemadam kebakaran dan membutuhkan waktu satu jam.

“Alhamdulillah satu jam api bisa kita padamkan meskipun ada yang mengalami sesak nafas saat proses pemadaman. Semua sudah ditangani,” ujarnya dikutip jabar Ekspres dari Antara.

BACA JUGA: Nathan Tjoe-A-On Resmi jadi WNI, Siap Debut Bareng Timnas

Dalam video yang beredar di media sosial terlihat jika api dengan cepat melalap isi ruangan serta sebagian atap ruangan ruang kantor arsip dan ruang pertemuan yang lokasinya berdekatan.

Petugas kebakaran berusaha keras berjibaku memadamkan api dari dalam ruangan dan juga dari atas bangunan, karena api terlihat menyala cukup besar.

Enam unit kendaraan pemadam kebakaran disiagakan untuk mempercepat proses pemadaman kebakaran tersebut.

Setelah meninjau lokasi kebakaran Pj Wali Kota juga menyempatkan diri menjenguk korban sesak nafas supaya mendapatkan perawatan medis secara maksimal.

BACA JUGA: BIGHIT Umumkan Tur Dunia Ketiga TXT Bertajuk ACT: PROMISE

Ia juga memerintahkan kepada Dinkes untuk melakukan mitigasi terkait dengan kebakaran tersebut supaya cepat mendapatkan penanganan yang maksimal.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan