Hyunjin Stray Kids Ultah, Bukannya Dapat Kado Terima Ancaman Pembunuhan

Jabar Ekspres – Member boy group Stray Kids Hyunjin merayakan ulang tahunnya yang ke-24 pada Rabu (20/3). Ucapan selamat pun ramai ditujukan untuk sang member, namun bukannya kado yang didapat Hyunjin malah mendapatkan ancaman pembunuhan di hari ulang tahunnya.

Banyak pesan dan tagar dengan kata-kata negatif yang ditujukan untuk Hyunjin, Hal tersebut terungkap dalam platform media Weibo baru-baru ini

Beberapa oknum pengirim pesan pun mengatur avatar mereka dengan gambar bertuliskan “Death Day Hyunjin”. Secara tidak langsung, oknum tersebut mengirimkan pesan ancaman pembunuhan untuk Hyunjin.

Belum diketahui pasti siapa dalang dibalik penyebar ancaman pembunuhan tersebut. Namun, diduga aksi tersebut dilakukan oleh para penggemar fanatik Felix yang tidak menyukai Hyunjin. Mereka bahkan disebut-sebut mereka dengan sengaja menunggu hingga tengah malam demi melakukan penyerangan pada saat hari ulang tahun Hyunjin.

BACA JUGA: BIGHIT Umumkan Tur Dunia Ketiga TXT Bertajuk ACT: PROMISE

Melihat aksi tersebut, netizen tak ayal memberikan beragam komentar. Mereka meminta agar pihak agensi segera menindak tegas oknum yang sudah dianggap kelewat batas ini.

“Bukankah mereka bertindak terlalu jauh kali ini?” komentar salah satu netizen. “(Diduga) fans Felix bahkan mengirim spam ke Twitter dengan kata-kata kutukan di Twitter. Ada sesuatu yang sangat salah dengan pikiran mereka,” sahut netizen lain.

“Aku selalu tahu bahwa penggemar K-pop sedikit terobsesi, tetapi mengirim ancaman kematian seperti ini sungguh memprihatinkan…” timpal netizen lain. “Aku harap para penggemar Hyunjin dan agensi berencana untuk menyerang balik orang-orang ini. Mereka harus dituntut atau dipenjara…” tambah netizen lainnya.

Sementara itu, nama Hyunjin belakangan tengah terlibat dalam kontroversi Han Seo Hee. Ia dituduh melakukan “one night stand” bersama Seo Hee. Namun, pihak JYP Entertainment langsung turun tangan membelanya. JYP mengaku akan mengambil tindakan hukum terhadap siapa pun yang mengganggu para artisnya.

BACA JUGA: Masih Berusia 22 Tahun, Billie Eilish Jadi Peraih Dua Piala Oscar Termuda

Dalam unggahan instastory terbarunya, Hyunjin terlihat baik-baik saja, dilihat dari senyuman yang tengah menerima buket bunga dengan menggunakan hoodie berwarna abu yang dirinya pakai saat tengah melakukan brithday live 2024.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan