5 Rekomendasi Smartwach Android 2024 yang Layak untuk Dibeli!

Garmin Venu 3S merupakan jam tangan GPS tangguh dengan fitur kebugaran unggulan serta fitur produktivitas yang lebih pintar. Jam tangan ini dilengkapi dengan layar OLED berwarna-warni dan selalu menyala, tersedia dalam dua ukuran, dan memiliki mikrofon dan speaker untuk menerima dan melakukan panggilan langsung.

Venu 3 juga dilengkapi dengan solusi cerdas untuk asisten digital yang dapat berintegrasi dengan asisten apa pun yang ada di ponsel pengguna. Jam tangan ini mendukung aplikasi Spotify, Deezer, dan Amazon Music untuk pemutaran offline, serta dapat digunakan dengan sistem operasi iOS atau Android.

Fitur kesehatan yang disediakan meliputi sensor detak jantung terbaru yang mendukung aplikasi EKG untuk mendeteksi fibrilasi atrium, GPS bawaan, pemantauan detak jantung berkelanjutan, dan fitur pelatihan canggih di aplikasi Garmin Connect.

Venu 3 juga meningkatkan pelacakan tidur dengan deteksi tidur siang, menambahkan sesi meditasi berpandu audio, dan memiliki mode kursi roda baru. Meskipun harganya sedikit mahal, Garmin Venu 3S termasuk dalam kategori menengah dan menjadi pilihan yang cerdas bagi pengguna yang menginginkan fitur kebugaran terbaik.

Mobvoi TicWatch Pro 5

Mobvoi TicWatch Pro 5 adalah smartwatch yang memiliki daya tahan baterai yang luar biasa, dengan estimasi hingga 80 jam penggunaan standar. Meskipun pengujian belum mencapai angka tersebut, jam tangan ini tetap memiliki daya tahan baterai yang baik, bahkan dengan penggunaan GPS yang berat. TicWatch Pro 5 merupakan alternatif yang bagus untuk Fossil Gen 6, dengan penekanan pada fitur kebugaran dan tahan lama.

Jam tangan ini juga dilengkapi dengan mahkota digital dan tombol samping yang lebih rata untuk kemudahan penggunaan. Pro 5 juga memiliki fitur unik untuk menampilkan detak jantung melalui perubahan warna lampu latar saat mengangkat lengan.

Selain itu, TicWatch juga mendukung berbagai fitur pelacakan kebugaran, pemantauan kesehatan, dan aplikasi produktivitas seperti pembayaran nirsentuh dan akses ke Play Store. Salah satu kelemahannya adalah casing yang besar dan kurangnya asisten digital.

Withings ScanWatch Light

Withings ScanWatch Light adalah smartwatch hibrida dengan layar OLED, tali 18mm, dan berat 45g. Jam tangan ini memiliki daya tahan baterai hingga 39 hari dan dilengkapi dengan GPS tertambat dan konektivitas Bluetooth.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan