5 Rekomendasi Smartwach Android 2024 yang Layak untuk Dibeli!

JABAR EKSPRES – Jika Anda saat ini sedang mencari rekomendasi smartwatch Android, maka ada beberapa pilihan terbaik yang bisa Anda pertimbangkan.

Beberapa smartwatch Android ini tentu saja memiliki kualitas yang bagus dan canggih.

Lantas apa saja smartwatch tersebut? Berikut rinciannya.

5 Rekomendasi Smartwatch Android

Amazfit GTR 4

Amazfit GTR 4 adalah smartwatch dengan harga terjangkau yang memiliki tampilan klasik, daya tahan baterai selama 14 hari, dan layar OLED berwarna yang selalu menyala.

Jam tangan ini dilengkapi dengan GPS dual-band dan dapat mengimpor rute GPS sendiri. Dengan fitur ini, pengguna dapat melacak 150 jenis olahraga dan memantau detak jantung, tingkat stres, tidur, dan SpO2.

Jam tangan ini juga memungkinkan pengguna untuk menerima panggilan di pergelangan tangan dan memiliki dua asisten digital, yaitu Alexa dan asisten offline eksklusif. GTR 4 juga dapat disinkronkan dengan Strava dan Adidas Running.

Meskipun bukan yang terbaik dalam kelasnya, GTR 4 menawarkan nilai yang luar biasa dengan harga terjangkau. Jam tangan ini bekerja dengan baik di perangkat Android maupun iOS.

Google Pixel Watch 2

Pixel Watch 2 adalah smartwatch Google yang merupakan peningkatan dari versi aslinya. Jam tangan ini cocok untuk pengguna Android yang tidak menggunakan smartphone Samsung karena tidak terbatas oleh ekosistem tertentu. Fitur-fitur Pixel Watch tidak bergantung pada merek ponsel Android yang digunakan.

Namun, fitur penyaringan panggilan hanya berfungsi jika dipasangkan dengan ponsel Pixel dengan Tensor. Pixel Watch 2 juga mendapatkan pembaruan terbaru untuk layanan Google seperti Google Maps, Google Wallet, YouTube Music, dan Google Assistant. Pembelian Pixel Watch 2 juga memberikan akses uji coba Fitbit Premium selama enam bulan dan uji coba YouTube Music selama satu bulan.

Peningkatan utama dari tahun sebelumnya adalah daya tahannya yang dapat bertahan selama 24 jam dengan tampilan selalu aktif. Pixel Watch 2 juga memiliki sistem pengisian daya yang lebih cepat, memungkinkan pengisian 50% dalam 30 menit dan pengisian penuh dalam sekitar 75 menit.

Baca juga: Xiaomi Hadirkan 3 Smartwatch Canggih untuk Pecinta Olahraga dengan Harga Bersahabat

Garmin Venu 3S

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan