Strategi Aplikasi Penghasil Uang Smart Wallet Diduga Bocor, Rahasia Akhirnya Terungkap

JABAR EKSPRES – Diduga terjadi kebocoran informasi dari aplikasi penghasil uang Smart Wallet, di mana beredar pengumuman yang seharusnya baru akan dikeluarkan pada tanggal 21 Maret 2024.

Pengumuman ini sudah beredar luas di media sosial hingga menimbulkan keresahan bagi anggota aplikasi Smart Wallet.

Pengumuman tersebut berisi tentang kondisi website yang mengalami masalah setelah tanggal 20 Maret 2024, di mana para anggota Smart Wallet melakukan WD massal hingga server mengalami down.

Karenanya untuk memperbaiki kendala teknis tersebut dibutuhkan waktu dan banyak biaya, sehingga bagi anggota yang ingin menyelamatkan akunnya, akan dikenakan biaya penanganan akun sebesar $20.

Baca juga : Daftar Hadiah Dalam Gathering Aplikasi Penghasil Uang Smart Wallet di Makasar April Nanti

Jika tidak membayar biaya akun, maka akun akan dianggap tidak valid.

Jabar Ekspres langsung mencoba menelusuri sumber resmi dari pengumuman tersebut. Dan ternyata berasal dari salah satu akun di media sosial Facebook dengan nama akun @Jie Alfaridzie

Pengumuman yang langsung membuat para member Smart Wallet ketar ketir ini ternyata hanya konten yang dibuat oleh kreator.

Konten tersebut diduga merupakan sindiran untuk para pengguna aplikasi Smart Wallet yang masih percaya bahwa investasi tersebut aman.

Pasalnya dalam beberapa waktu terakhir aplikasi Smart Wallet sudah menunjukkan gejala-gejala akan scam, yakni susahnya melakukan WD hingga ditangguhkan penarikannya sampai  20 Maret 2024 mendatang.

Juga adanya promo bonus hingga 100 persen bagi yang melakukan depo, hal ini diduga hanya modus Smart Wallet untuk mengeruk uang masyarakat.

Tidak puas, Smart Wallet bahkan mewajibkan anggotanya untuk membayar pajak hingga 20 persen dari total saldo yang dimiliki.

Baca juga : Mulai Sadar, ini Alasan Anggota Smart Wallet Tinggalkan Grup Obrolan dengan Manager

Dilihat dari profil sang kreator di Facebook, diketahui bahwa kreator ini sering membuat konten yang menyoroti perkembangan  investasi bodong di Indonesia.

Konten-konten lainnya juga berisi sindiran pedas untuk para member dan leader aplikasi investasi bodong lainnya.

Rupanya dia sudah sangat hafal dengan alur sebuah aplikasi investasi yang sebentar lagi akan scam.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan