Daftar Hadiah Dalam Gathering Aplikasi Penghasil Uang Smart Wallet di Makasar April Nanti

– Pidato dan diskusi meja bundar dari para pemimpin industri
– Tampilan inovasi teknologi
– Sesi pemberian penghargaan tim
– Sesi interaktif untuk peserta

Meski promosi penyelenggaraan gathering tersebut sudah sangat gencar di media sosial, namun ada yang masih belum yakin acara tersebut bisa terselenggara.

Pasalnya, banyak wacana dan rumor bahwa aplikasi ini akan mengalami scam pada 20 Maret mendatang, sehingga tidak mungkin acara akan terlaksana jika aplikasinya sudah dinyatakan sebagai penipuan.

Meksi begitu banyak yang mengaku sudah mendapatkan undangan dan sedang mempersiapkan acara tersebut, bahkan ada yang membagikan kuitansi booking hotel di Makasar untuk penyelenggaraan acara tersebut.

Padahal sudah banyak pakar yang mengingatkan bahwa aplikasi Smart Wallet ini snagat beresiko tinggi sebagai penipuan, karena skema ponzi yang diterapkan didalamnya.

Juga karena keuntungan yang dijanjikan sangat tidak masuk akal, sehingga dicurigai sebagai modus saja untuk mengeruk uang masyarakat.

Karenanya, lebih baik mulai waspada terhadap berbagai penawaran menggiurkan dari aplikasi yang tidak jelas legalitasnya, namun berani memberikan profit besar dengan cara mengundang anggota baru.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan