Peringatan Dari Pemerintah Pusat, Aplikasi Roth AI atau Roth Pro Sebentar Lagi Akan Scam!

JABAR EKSPRES – Kali ini, sorotan tertuju pada dua aplikasi investasi bodong paling populer, yakni Roth Pro atau Roth AI dan Smart Wallet, yang diduga memiliki potensi besar untuk melakukan penipuan massal.

Hingga artikel ini muncul tingkat kekhawatiran terhadap aplikasi penghasil uang ini semakin meningkat seiring dengan maraknya kasus penipuan.

Salah satu aplikasi yang akan kita bahas dari dua aplikasi di atas yakni aplikasi atau Roth AI, aplikasi yang mengklaim memberikan penghasilan kepada penggunanya, kini menjadi perbincangan hangat.

Baca juga : Benarkah Aplikasi Costa Coffe Penghasil Uang? Investasi Kopi atau Tipuan? Ini Faktanya

Namun, kekhawatiran muncul ketika seluruh anggota diwajibkan membayar pajak sebesar 30% dari saldo akun mereka.

Meskipun diklaim bahwa hanya 15% dari saldo yang benar-benar terpotong, namun hal ini tetap menimbulkan pertanyaan akan keamanan dan legalitas aplikasi tersebut.

Padahal, pemerintah Indonesia mengatur pembayaran pajak ini untuk mendukung pengembangan jangka panjang aplikasi.

Namun, peringatan dari pemerintah pusatpun sudah telah terdengar bahwa aplikasi ini berpotensi scam dalam waktu dekat.

Dengan adanya tanda-tanda kecurigaan seperti pembayaran pajak yang wajib namun tidak jelas kegunaannya serta iming-iming keuntungan yang terlalu fantastis, pengguna dihimbau untuk waspada dan tidak lagi melakukan investasi atau deposit di aplikasi Roth Pro atau Roth AI ini.

Dari banayaknya pengalaman buruk yang dialami oleh para pengguna sebelumnya menjadi pelajaran berharga untuk tidak terjebak dalam jebakan penipuan yang serupa.

Dengan demikian, menjadi penting bagi seluruh pengguna aplikasi untuk selalu waspada dan mengedepankan logika serta kehati-hatian dalam melakukan investasi di platform-platform yang belum terverifikasi keamanannya.

Baca juga : Hati-hati! Ini Dia Bukti Aplikasi MSL Penipuan Modus Baru Investasi Kerja Paruh Waktu

Meskipun aplikasi penghasil uang menawarkan iming-iming yang menggiurkan, namun keamanan dan kehati-hatian harus tetap menjadi prioritas utama.

Dengan begitu, risiko terjebak dalam penipuan besar seperti yang terjadi pada Roth Pro atau Roth AI bahkan Smart Walletpun dapat diminimalisir.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan