Aplikasi Smart Wallet Diprediksi Tak Bisa WD hingga 20 Maret? Pakar Ungkap Kejanggalan Ini

JABAR EKSPRES – Pakar ungkap kejanggalan aplikasi Smart Wallet, benarkah tak bisa WD hingga 20 Maret dan akan mendaftar di London Stock Exchange?

Jika Anda sedang mencari tahu mengenai aplikasi Smart Wallet. Aplikasi ini merupakan salah satu platform yang disebut-sebut sebagai aplikasi investasi dan menawarkan imbal hasil yang besar dalam waktu singkat.

Namun, kabar terbaru yang beredar menyebutkan bahwa hingga 20 Maret mendatang, aplikasi Smart Wallet yang diklaim sebagai penghasil uang tidak akan memungkinkan penarikan dana atau withdraw (WD).

Hal ini diketahui dari penjelasan yang dikutip dari kanal YouTube Roy Shakti, pada tanggal 5 Maret 2024, aplikasi yang diduga sebagai ponzi tersebut dijelaskan tidak akan memungkinkan penarikan dana atau withdraw (WD) hingga tanggal 20 Maret, karena katanya akan mendaftar di London Stock Exchange.

Namun, Roy Shakti, pakar kartu kredit mengungkapkan analisisnya, dan menduga hal tersebut apakah akan menjadi tanda kehancuran aplikasi Smart Wallet.

“Apakah ini awal dari kehancuran Smart Wallet? aplikasi ponzi, investasi bodong yang kemarin sempat mati tapi bangkit lagi. Makanya saya bilang aplikasi zombie,” ungkap Roy Shakti.

Roy Shakti juga mengungkapkan bahwa aplikasi Smart Wallet sebelumnya mengklaim terlibat dalam bursa kripto dan memiliki kerja sama dengan DBS Kartu Kredit, tetapi ternyata klaim tersebut tidaklah benar.

“Ngomongnya di kripto, enggak ada kripto-kriptonya, kerja sama sama DBS Kartu Kredit, sudah disanggah langsung DBS, dan kemudian nanti mau terdaftar di London Stock Exchange,” katanya.

BACA JUGA: Smart Wallet Kerjasama dengan 6 Perusahaan Investasi Dunia, Hoax Atau Nyata?

Selain itu, Roy Shakti juga menemukan kejanggalan lain terkait aplikasi Smart Wallet.

Setelah melakukan pencarian di Google Trend, ia menemukan bahwa nama aplikasi Smart Wallet hanya muncul di Indonesia.

“Silakan anda cari di Google Trend kemudian ketik Smart Wallet yang terjadi adalah apa? munculnya adalah cuma di Indonesia doang enggak ada di mana-mana,” jelas Roy Shakti.

Roy Shakti juga menyoroti perbandingan antara Smart Wallet dan Binance, dimana saat mencari Binance dapat diakses dan ditemukan di seluruh dunia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan