Kurma Date Crown dari Negara Mana? Ada Kurma Lulu, Khalas dan Khenaizi

JABAR EKSPRES – Bagi Anda yang sedang bingung membeli kurma untuk bulan Ramadhan tahun 2024 ini, dan akan membeli kurma merek Date Crown.

Cek informasi lengkap Kurma Date Crown mulai dari jenisnya, asal negara, hingga harganya di bawah ini.

Baru-baru ini, MUI telah mengeluarkan seruan kepada seluruh umat Islam di Indonesia untuk tidak mengonsumsi produk yang memiliki keterkaitan dengan Israel, salah satunya adalah kurma.

MUI menyatakan bahwa kurma yang berasal dari Israel dianggap haram. Informasi tersebut diungkapkan oleh Ketua MUI Bidang Hubungan Luar Negeri dan Kerja Sama Internasional, Sudarmoto.

Peringatan tersebut didasarkan pada Fatwa MUI Nomor 83 Tahun 2023 mengenai Hukum Dukungan Terhadap Palestina.

Dengan memboikot produk-produk Israel, masyarakat diharapkan dapat turut serta dalam melemahkan kekuatan Israel dan berkontribusi untuk mengakhiri agresi Israel di Gaza, Palestina.

Salah satu merek kurma yang terkenal dan sering dijumpai di Indonesia adalah Date Crown.

Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai asal-usul kurma ini, termasuk jenisnya, negara asalnya, dan juga harganya, informasinya dapat ditemukan di bawah ini.

Jenis Kurma Date Crown Indonesia

Date Crown Indonesia menawarkan beberapa jenis kurma yang bervariasi, termasuk Kurma Khalas, Lulu, dan Khenaizi:

1. Kurma Date Crown Khalas

Kurma Khalas adalah pilihan terbaik yang berasal dari Uni Emirat Arab dan Arab Saudi. Buah kurma ini memiliki warna coklat dengan rasa yang segar dan tekstur yang lembut.

Meskipun kulitnya berserat, Kurma Khalas adalah salah satu jenis kurma terlezat yang akan memberikan pengalaman istimewa bagi para penikmatnya.

2. Kurma Date Crown Lulu

Kurma Date Crown Lulu adalah varian kurma kecil yang unik, dengan bentuk bulat dan warna coklat muda hingga coklat tua. Rasanya manis pas dan memiliki citarasa yang unik.

3. Kurma Date Crown Khenaizi

Kurma Date Crown Khenaizi, juga dikenal sebagai Black Beauty, adalah salah satu varian kurma hitam termahal dari Emirat. Khenaizi memiliki tekstur padat dan kenyal, rasa manis yang pas, serta cita rasa yang luar biasa.

Kurma Date Crown dari Negara Mana?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan