10 Motor Listrik Terbaik 2024, Harga Turun Banyak Bebas Pajak!

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan rekomendasi 10 motor listrik terbaik di 2024 sebagai bahan pertimbangan kamu.

Kendaraan listrik semakin populer di Indonesia, tidak hanya mobil tetapi juga motor. Motor listrik menunjukkan eksistensi yang besar di pasar otomotif Tanah Air dan diyakini sebagai motor masa depan yang akan menggantikan kendaraan konvensional berbahan bakar bensin.

Salah satu faktor yang membuat motor listrik semakin diminati adalah adanya subsidi pemerintah yang membuat harga motor listrik menjadi lebih terjangkau.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengetahui 10 motor listrik terbaik di 2024.

BACA JUGA: Dua Pebalap Astra Honda Siap Lanjutkan Kejayaan Indonesia di Asia Talent Cup 2024

Di tahun 2024, ada beberapa merek motor listrik terbaik yang bisa menjadi pilihan kamu. Berikut adalah 10 rekomendasi motor listrik terbaik dengan harga subsidi pemerintah terbaru:

Gesits Raya

Merek motor listrik yang telah memiliki berbagai tipe yang laku di pasaran. Gesits Raya baru saja meluncurkan varian terbarunya, yakni Gesit Raya, dengan desain yang gahar dan mampu menempuh jarak hingga 60 KM. Harganya mulai dari Rp2,1 jutaan.

Yadea G6

Merek terbaru yang masuk ke Indonesia pada tahun 2023. Dilengkapi dengan baterai 2000 watt yang bisa mencapai jarak tempuh hingga 100 KM dengan kecepatan maksimal 70 km/jam.

New Goova 3

Motor listrik dengan desain simpel namun sporty. Mampu melaju hingga 60 km/jam dengan akselerasi yang halus.

Dilengkapi baterai litium 60 volt dan 40 Ah yang dapat menempuh jarak hingga 70 KM.

Albawon

Motor listrik dengan desain mirip motor Nmax dan PCX, sangat nyaman dikendarai. Menggunakan baterai litium 60 volt 45 Ah yang bisa mencapai kecepatan maksimum 90 km/jam. Harganya mulai dari Rp9 jutaan.

Segway N90C

Motor listrik dengan desain mirip motor bensin. Menggunakan baterai lead acid berkapasitas 72 volt 32 Ah dengan kecepatan maksimum hingga 52 km/jam. Harganya mulai dari Rp27 jutaan.

Polytron Fox A

Sepeda motor listrik dengan desain mirip PCX. Kapasitas baterai 3,75 KWH dengan tenaga 3.000 watt, kecepatan maksimal hingga 90 km/jam dan dapat melaju hingga 130 km.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan