Website Penghasil Uang CCS Compleo Hari Ini Tak Bisa Diakses, Apakah Sudah Scam?

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang CCS Compleo hari ini tak bisa diakses oleh anggotanya. Diduga sudah mulai menunjukkan tanda-tanda akan scam.

Beberapa anggota yang mengalami kesulitan untuk login masuk kedalam website penghasil uang CCS Compleo, langsung membagikan permasalahan yang dialaminya di media sosial.

Ternyata bukan hanya satu dua orang yang mengalaminya, banyak yang mengiyakan kondisi yang sama, yakni terkendala saat akan masuk kedalam websitenya.

Baca juga : CCS Compleo Indonesia, Aplikasi Baru Diklaim Aman dan Legal untuk Investasi, Benarkah?

Kekhawatiran tersebut terus menyebar hingga memunculkan rumor bahwa aplikasi ini akan mengalami scam seperti yang terjadi pada aplikasi-aplikasi lainnya.

Aplikasi penghasil uang CCS Compleo sudah hadir di Indonesia dalam beberapa bulan terakhir, dan dari pengakuan para anggotanya di media sosial, aplikasi ini terbukti membayar dan memberikan keuntungan besar dengan waktu yang relatif singkat.

Compleo charging solutions atau CCS ini merupakan bisnis yang mengaku sebagai investasi dengan modus jual beli dan penyewaan peralatan pengisian bahan bakar.

Mereka mengklaim bahwa bisnis ini legal dan sudah terdaftar di Bappenas, sehingga anggotanya bisa tenang karena ada jaminan bahwa aplikasi ini akan bertahan lama.

Jika menjadi anggota yang terdaftar dalam bisnis ini, akan mendapatkan keuntungan harian, bulanan hingga tahunan dari deposit penyewaan peralatan pengisian bahan bakarnya.

Selain itu juga ada banyak bonus dari berbagai promo yang ditawarkan, seperti pembagian kupon setiap harinya.

Namun sayangnya Aplikasi yang menggunakan nama website auscharge.com ini kini tak bisa diakses lagi oleh anggotanya. bahkan untuk login masuk kedalamnya juga sudah tidak bisa.

Lalu bagaimana dengan nasib para anggotanya yang masih memiliki banyak saldo deposit di dalam aplikasi ini?

Kemungkinan besar aplikasi ini mengalami scam, karena dari pemberitahuan setiap kali akan login, menunjukkan bahwa akun yang dimiliki di aplikasi ini sudah kadaluarsa.

Baca juga : Berkedok Kerja Paruh Waktu, Ibu-Ibu Jadi Sasaran Empuk Investasi Bodong

Sayangnya tidak ada respon dari para leader dan admin yang ada di grup-grup obrolan, bahkan ada beberapa grup yang dikunci oleh admin agar tidak ada pertanyaan masuk.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan