Ramadan Segera Tiba, Sekretaris Daerah Kota Cimahi Ajak Warga Bersatu dalam Ketaatan dan Ketakwaan 

JABAR EKSPRES  – Pemerintah Kota Cimahi mengajak kepada seluruh warganya untuk menjalankan ibadah puasa dengan penuh ketenangan dan kedamaian dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

Bulan suci Ramadhan yang akan tiba beberapa hari lagi, segenap masyarakat di Kota Cimahi menggelar kegiatan Istighosah di Masjid As-Salam baru-baru ini.

Dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Cimahi, Dikdik S. Nugrahawan menghadiri dan mengajak kepada seluruh warga Kota Cimahi untuk lebih taat dan fokus dalam menjalankan ibadah puasa.

BACA JUGA: Polisi Ungkap Satu dari Tiga Tersangka Pembunuhan Wanita yang Dibuang di Banjar, Ternyata Caleg

Dikdik menyampaikan, dalam momen istighosah ini, silaturahmi antara ulama Umar dan masyarakat tetap terjalin dengan baik, memperkuat ukhuwah Islamiyah di antara mereka.

“Mari kita Bersama-sama kita mendukung kemajuan Kota Cimahi dengan tekad dan semangat,” ucap Dikdik pada awak media di Masjid As-Salam baru-baru ini.

Selama Bulan Ramadhan, Dikdik menyampaikan, ini adalah saat yang tepat untuk meningkatkan kualitas keimanan, memperkuat ketakwaan, serta menumbuhkan rasa cinta terhadap keadilan dan persamaan derajat di antara umat manusia.

“Untuk memenuhi kewajiban dan mendapatkan hak dalam memperluas ukhuwah dengan sesama Muslim dan umat manusia,” terangnya.

Dikdik mengajak untuk saling mendoakan, membantu dengan ketulusan, menghormati serta menghargai perbedaan, dan menjaga kerukunan yang telah terbina.

“Pemerintah Kota Cimahi berkomitmen untuk terus memperbaiki dan melanjutkan program serta pembangunan di wilayah tersebut,” ujar Dikdik.

Ia pun mengharapkan dukungan dan doa dari seluruh pihak agar program dan pembangunan yang telah direncanakan dapat terlaksana dengan sukses.

“Mohon dukungan serta doa dari semua pihak agar pelaksanaan program dan pembangunan yang sudah diagendakan dapat berjalan dengan baik dan lancar dan bermanfaat bagi masyarakat kota Cimahi,” ujar Dikdik.

Dikdik mengajak seluruh umat Islam di Kota Cimahi untuk merayakan bulan suci Ramadhan 1445 H dengan penuh kebahagiaan dan kebersamaan dalam suasana yang damai dan harmonis.

“Berapa hari lagi kita akan menyambut dan melaksanakan kewajiban agama rukun Islam yakni menunaikan ibadah puasa Ramadhan,” harapnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan