DAM Gelar Honda Bikers Adventure Camp 2024 Bersama Komunitas di Subang

JABAR EKSPRES – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat, mengajak puluhan bikers Honda di Jawa Barat yang tergabung dalam Komunitas Honda,  dalam acara Honda Bikers Adventure Camp 2024, yang digelar pada 2-3 Maret 2024, di Wanakula Camp, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Kegiatan ini diikuti oleh 80 peserta, yang merupakan komunitas dan klub, yang tergabung dalam Paguyuban Ikatan Motor Honda Purwakarta (IMHP) dan Paguyuban Honda Subang (PHoS).

Turut hadir juga perwakilan dari keluarga besar Paguyuban Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB), dari berbagai wilayah Jawa Barat yang ikut memeriahkan acara.

Baca juga :  Komunitas Motor Honda Bandung Meriahkan Launching New Honda Stylo 160

“Honda Bikers Adventure Camp merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun sebagai ajang kumpul dan silaturahmi antar bikers, sekaligus sebagai sarana pengembangan komunitas yang berjiwa petualang, menyukai touring, dan senang mengaktualisasikan diri melalui berkendara ke berbagai destinasi baru.” Sebut Promotion Department Head PT Daya Adicipta Motora, Demmy Firmansyah.

Acara dimulai dengan melakukan city touring yang diikuti oleh semua peserta.  Sebagai bagian dari komunitas Honda yang selalu mengutamakan keselamatan berkendara di jalan, untuk selalu #Cari_Aman, peserta touring tidak lupa selalu menggunakan perlengkapan berkendara yang aman, seperti helm, jaket, sepatu, dan sarung tangan saat berkendara.

Baca juga : DAM Resmi Memperkenalkan Skutik Premium Fashionable New Honda Stylo 160 di Jawa Barat

Sesampainya di lokasi, yaitu Wanakula Camp Subang, peserta mengikuti berbagai kegiatan, antara lain gathering bersama komunitas, rapat kerja IMHJB, tim building, serta pelatihan jurnalistik dan media sosial bagi komunitas. Semua peserta Honda Bikers Adventure Camp 2024  tampak menikmati jalannya acara dan semua aktif berinteraski satu sama lain, sehingga silaturahmi antara komunitas Honda semakin terjalin.

Pada kesempatan tersebut, peserta Honda Bikers Adventure Camp 2024 juga diajak untuk lebih mengenal serta mencoba riding experience Honda EM1 e: yang merupakan sepeda motor listrik pertama Honda di Indonesia. Banyak bikers yang tampak antusias dengan keberadaan Honda EM1 e: dan penasaran ingin mencobanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan