Baru Saja Rilis, Ini Gift Code Ojol The Game Terbaru, Buruan Diklaim

JABAR EKSPRES – Game terbaru yang sedang viral ojol The game kini sedang banyak dimainkan oleh para gamer. Selain bermain game, kamu juga akan mendapatkan banyak hadiah gratis dengan mengklaim gift code Ojol The Game yang rilis setiap harinya.

Untuk hari ini (4/3) gift code  terbaru yang baru saja rilis tidak tanggung-tanggung, ada 6  code yang bisa kamu dapatkan untuk mengklaim hadiah.

Kamu bisa menggunakannya untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik dari aplikasi game ini. Dengan begitu permainan akan menjadi semakin seru.

Bukan hanya dari hadiah saja, kamu juga bisa mengumpulkan poin dengan mengajak teman-temanmu untuk bermain dalam game ini.

Baca juga : 6 Gift Code Ojol The Game Terbaru 2024, Redeem Bisa Dapat Gift GRATIS?

Cara mengkalim gift code juga sangat mudah, kamu bisa langsung klaim didalam permainan ini, dengan cara ketuk tombol gift dan lalu masukkan kode redeem  code hadiah yang kamu miliki.

Berikut Gift code terbaru yang baru saja rilis :

TH45MD (Terbaru)
BINTANG5
UP2420
UP2410
TPS14FEB
2024

Kode redeem  tersebut akan memberikan hadiah yang bisa membantu meningkatkan progres atau performa selama bermain game simulasi ojol ini.

Sebagai informasi tambahan, untuk mendapatkan Game  ini kamu bisa mengunduhnya untuk HP Android atau iOS di Google Play Store dan AppStore, atau klik Link INI. 

Baca juga : Bocoran! Gift Code Maret 2024 Ojol The Game, Kapan Rilis Terbaru?

Game bikinan developer bernama Codexplore ini sudah diunduh lebih dari 10 juta pengguna. Hal ini menunjukkan tingginya minat para gamer untuk mencoba permainan seru ini.

Dalam permainan ini, kita akan memainkan tokoh sebagai driver ojol lengkap dengan kehidupan kesehariannya. Termasuk bagimana mengumpulkan poin untuk meningkatkan performa di apliaksi, salah satunya dengan mengumpulkan hadiah dari  Ojol The Game  ini.

Untuk kamu yang penasaran bisa langsung mencobanya dan bagikan pengalaman pertamamu menjadi ojol di game simulasi ini, di kolom komentar artikel ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan