Komunitas Motor Honda Bandung Meriahkan Launching New Honda Stylo 160

JABAR EKSPRES – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat, mengajak komunitas Honda di Kota Bandung untuk ikut memeriahkan acara peluncuran New Honda Stylo 160 yang digelar di Paskal 23 Shopping Center, Bandung, (2/3).

Acara ini diikuti oleh 50 peserta yang merupakan perwakilan dari klub dan komunitas yang tergabung dalam paguyuban Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB).

Baca juga : 5 Pebalap Astra Honda Siap Dominasi Kejurnas Superport 600 di Mandalika

Acara ini diisi dengan berbagai kegiatan yang seru bagi para bikers, mulai dari city riding berkeliling kota Bandung, dengan tetap mengutamakan aturan keselamatan berkendara, dengan hastag #Cari_Aman, dengan tidak lupa selalu menggunakan perlengkapan berkendara yang aman saat berkendara.

Promotion Department Head DAM, Demmy Firmansyah mengatakan, “Kami mengundang teman-teman komunitas Honda untuk dapat bersilaturahmi sekaligus meramaikan acara peluncuran New Honda Stylo 160 di Bandung.”

“Para bikers ini dapat menikmati berbagai keseruan rangkaian aktivitas yang kami hadirkan di sepanjang acara sehingga dapat meningkatkan keakraban antar sesama komunitas Honda di wilayah Bekasi,” ujar Demmy.

Baca juga : DAM Resmi Memperkenalkan Skutik Premium Fashionable New Honda Stylo 160 di Jawa Barat

Sesampainya di lokasi, peserta mengikuti dapat dinikmati beberapa rangkaian acara seperti  exhibition dan test ride Honda Stylo 160, promo pembelian Honda Genuine Accessories & Apparel, Talk Show Product Knowledge, Band Performance, Photo Contest, dan Cosplay.

Semakin seru hadir pula special performance dari Danilla Riyadi yang merupakan penyanyi dan penulis lagu asal Indonesia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan