Ria Busana Kembangkan Gerai Retailnya di Kota Banjar

JABAR EKSPRES – Setelah sukses dengan grand opening di Banyuwangi pada bulan Januari 2024, Ria Busana kembali membuka gerai retail barunya di Kota Banjar, Jawa Barat pada awal Maret 2024 ini.

“Setidaknya sebelum bulan Ramadhan pembukaan gerai retail baru Ria Busana di beberapa kota sudah terealisasi dan salah satunya adalah kota Banjar, Jawa Barat,” kata Head of Marketing, Tuty Damayanti, usai acara soft Opening Ria Busana di Jalan Hamara Effendi nomor 134, Hegarsari, Pataruman, Kota Banjar Jawa Barat, Sabtu (4/3).

Menurut dia, Ria Busana memberikan kemudahan berbelanja fashion hemat dan berkualitas, dan komplit untuk masyarakat Banjar dan sekitarnya.

“Sehingga masyarakat Banjar yang akan berbelanja kebutuhan fashion, mulai saat ini tidak perlu jauh-jauh lagi, karena di Ria Busana semua kebutuhan fashion sudah bisa terpenuhi,” ujarnya.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Film yang Mengangkat Cerita Penyakit Mematikan!

Grand Opening Ria Busana di Kota Banjar direncanakan akan dilaksanakan setelah sesi Lebaran Idul Fitri tahun ini.

“Dalam hal ini Ria Busana bertujuan ingin memfasilitasi warga Banjar dan sekitarnya untuk bisa berbelanja fashion berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau untuk memenuhi kebutuhan fashion Ramadhan dan Lebaran nanti,” katanya.

Ria Busana akan menjadi salah satu pusat perbelanjaan fashion terlengkap di Banjar yang menyediakan kategori produk fashion mulai dari Pakaian Dewasa Wanita, Pria, Anak Wanita, Anak Pria, Bayi, Sepatu, Pakaian Muslim dan perlengkapan lainnya dengan harga yang terjangkau.

“Setidaknya dengan koleksi fashion yang lengkap, berkualitas dan harga yang sangat terjangkau, Ria Busana akan memanjakan seluruh masyarakat Banjar dengan pengalaman belanja yang luar biasa,” tambah Tuty Damayanti.

Ria Busana juga tersedia di marketplace Shopee untuk memberikan kemudahan kepada seluruh masyarakat yang akan memperoleh produk-produknya secara online tanpa harus keluar rumah.

BACA JUGA: Pansus 4 Dorong Pemkot Bandung Berikan Pelayanan Terbaik

“Dengan dibukanya gerai Ria Busana di Banjar ini, kami berharap dapat memberikan nuansa baru bagi masyarakat Banjar dan sekitarnya. Didukung dengan fasilitas toko seperti metode pembayaran debit, credit card, e-wallet dan pelayanan dari para Sales Promotion Boy/Girl yang ramah, para pengunjung akan merasakan kenyamanan dan kemudahan dalam berbelanja,” katanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan