Ria Busana Kembangkan Gerai Retailnya di Kota Banjar

Program membership juga disediakan oleh Ria Busana guna menjalin ikatan yang erat dengan para pelanggannya. Syarat menjadi member pun cukup mudah, hanya dengan belanja tanpa minimal transaksi dan menunjukan bukti struk belanja para pelanggan sudah bisa menjadi member Ria Busana dengan masa keanggotaan seumur hidup.

“Keuntungan yang diberikan untuk para member Ria Busana di antaranya adalah poin selamat datang (1000 poin), poin reward dalam setiap pembelanjaan, gift ulang tahun berupa voucher belanja dan masih banyak lagi keuntungan yang bisa didapat selama masa keanggotaan berlangsung,” jelas dia.

Dalam peresmian gerai retailnya di Kota Banjar, Ria Busana memberikan promosi-promosi menarik diantaranya spesial diskon hingga 50%, Tebar Balon berhadiah, Beras dan Mug dan masih banyak promo lainnya yang bisa dinikmati selama masa soft opening ini.

“Warga Banjar dan sekitarnya yang ingin merasakan pengalaman belanja luar biasa, mulai saat ini bisa langsung datang ke Ria Busana banjar,” ungkapnya.

BACA JUGA: Wakil DAM Raih Penghargaan Terbaik di Ajang Festival Vokasi Satu Hati 2024

Ia menjelaskan, setidaknya dengan koleksi fashion yang lengkap, berkualitas dan harga yang sangat terjangkau, Ria Busana akan memanjakan seluruh masyarakat Banjar dengan pengalaman belanja yang luar biasa.

“Belanja di Ria Busana ngeborong sebanyak apapun tidak akan membuat kantong bolong pastinya,” tutupnya. (CEP)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan