Bursa Sajadah Cibubur Kembali Beroperasi, Siap Melayani Kebutuhan Ramadhan dan Ibadah Haji Umroh

JABAR EKSPRES – Retail perlengkapan muslim terbesar di Indonesia, Bursa Sajadah, membuka kembali cabangnya di Cibubur sebagai cabang ke-13.

CEO Bursa Sajadah, Heera SKV menyampaikan, Dengan 13 cabangnya yang tersebar di berbagai wilayah, Bursa Sajadah siap memenuhi kebutuhan Ramadhan serta ibadah Haji dan Umroh.

“Kami siap memenuhi kebutuhan Ramadhan dengan menyediakan perlengkapan ibadah serta kebutuhan muslim terlengkap, termasuk berbagai perlengkapan serta oleh-oleh haji dan umroh,” ujarnya.

Hal ini menjadikan Bursa Sajadah sebagai pilihan utama bagi jemaah, mempermudah rangkaian ibadah haji dan umroh agar lebih praktis dan khusyuk.

“Bursa Sajadah telah siap menyambut Ramadhan di tahun 2024, baik dengan menambah jumlah stok produk serta varian, mulai dari kelengkapan ibadah maupun makanan khas Ramadhan. Lebih dari 10 jenis kurma dihadirkan di semua cabang Bursa Sajadah, mulai dari kurma Nabi/Ajwa, Safawi, Khudori, Salabi, Medjool, Sayer, Algerian, Lulu, Nagha dan berbagai jenis kurma lainnya,” jelas Heera.

Tidak hanya itu berbagai koleksi terbaru varian sajadah pun semakin lengkap baik jenis sajadah travel hingga sajadah ekslusif yang diproduksi sendiri maupun Impor,  hampir 300 varian sajadah dihadirkan di Bursa Sajadah.

Berbagai produk herbal sebagai suplemen yang dikonsumsi ketika menjalankan Ibadah puasa dihadirkan lengkap, mulai dari varian madu hingga berbagai jenis produk habats.

Bursa Sajadah terus berkomitmen melakukan peningkatan pelayanan serta menjamin kualitas produk yang dihadirkan dengan tujuan untuk terus dapat mempermudah pelanggan mendapatkan keperluan ibadah sehari-hari maupun Haji dan Umroh dengan mudah.

“Bursa Sajadah terus meningkatkan pelayanan baik secara kualitas produk, maupun promosi spesial bagi customer, varian produk pun terus kami tambah, sudah tentu di momentum Ramadhan kami mempersiapkan diri dengan jumlah yang lebih banyak di produk-produk yang memang banyak dicari customer ketika Ramadhan,” ujarnya.

“Bahkan untuk kebutuhan fashion persiapan Idul Fitri, Bursa Sajadah telah menambahkan koleksi-koleksi terbaru nya,” pungkas Heera.

Ramadhan tahun 2024 ini Bursa Sajadah kembali melayani customer di wilayah Cibubur dan sekitarnya, dengan kembali beroperasional nya Bursa Sajadah cabang Cibubur. Hal ini diharapkan mempermudah pelanggan di wilayah Cibubur dan sekitar nya untuk datang langsung berbelanja, spesial promo diskon 20% all item selama periode Grand Opening.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan