Bertabur Hadiah, Duraking Fun Run 2024 Ajak Masyarakat Peduli Berolahraga

BANDUNG – Ratusan hadiah diperebutkan ribuan peserta, kala mengikuti gelaran Duraking Fun Run 2024, di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Minggu 3 Maret 2024. Dimana kegiatan untuk mengajak masyarakat peduli berolahraga.

CEO PT Pancajaya Sejati yang menaungi Duraking Billy Linjaya Lesmana mengatakan, Duraking Fun Run 2024 bertujuan untuk menstimulasi masyarakat agar lebih aktif lagi dalam berolahraga, khususnya lari.

Billy menerangkan, ada dua kategori yang dilombakan dalam Duraking Fun Run tersebut, inisiasi Duraking Sports and Outdoor, yakni lari jarak 5 dan 10 kilometer.

“Ini kegiatan dilaksanakan serentak, pukul 05.45 WIB tadi,” ujar Billy usai kegiatan Duraking Fun Run.

Silvia Lesmana melanjutkan, total hadiah ratusan juta diperebutkan sekitar 2.500 peserta dalam Duraking Fun Run 2024 kali ini.

“Kami merasa bersyukur, karena antusiasme peserta sangat bagus. Sehingga jalannya kegiatan berlangsung meriah sampai selesai,” ucapnya.

Sementara Leij Wiehan mengungkapkan, kegiatan tersebut yang bertajuk ‘Together We Run’ tak lain mengajak masyarakat untuk berolahraga lagi secara riang. Sekaligus menjadi momentum mengenalkan produk dari Duraking Sports Apparel.

“Selain mengedepankan the joy of running Duraking, juga untuk Duraking Sports Apparel yang mendukung gaya hidup sehat di masyarakat. Terlebih saat ini antusiasme masyarakat dengan olahraga lari cenderung meningkat. Kami akan terus konsisten mendukung itu,” terangnya.

Dalam Duraking Fun Run kali ini, turut dimeriahkan penampilan dari Band T-Five, Kuburan Band and Disc Jockey (DJ) Awish. Dimana sebelumnya kegiatan dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Jawa Barat Asep Sukmana. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan