Cerita Istri Almarhum Edwin Ketua KPPS di Cileunyi Bandung yang Meninggal Usai Pemilu 2024

“Almarhum suami saya hari Kamis hingga sore masih sibuk dan malam harinya istirahat karena sudah capek,” bebernya dengan raut wajah sedih mengingat momen terakhir bersama sang suami.

Cuaca seakan selaras dengan suasana hati Mellya, langit mendung disertai rintik hujan ringan membuat pembicaraan terasa sedih di depan rumah duka.

Mellya menyampaikan, pada Jumat, 17 Februari 2024 lalu, tepatnya di waktu subuh sekira pukul 5.00 WIB, ketika almarhum Edwin dibangunkan tapi tak kunjung merespons alias tetap terlelap tidak sadarkan diri.

“Karena enggak bangun juga, suami saya langsung dibawa ke RS Santosa oleh keluarga, kondisi suami ternyata dalam keadaan kritis. Pas di hari Minggu (18 Februari 2024) sore, suami saya meninggal,” ungkapnya dengan sorotan mata berlinang seakan menahan tangis.

Ketika ditanya, apakah suaminya punya penyakit bawaan, Mellya mengaku memang pernah tapi sakit yang sempat diderita almarhum Edwin sudah dinyatakan sembuh setelah pengobatan.

“Suami saya memang punya riwayat struk ringan tapi udah sembuh. Itulah usia, saya telah merelakan suami tercinta pergi untuk selamanya,” pungkasnya. (Bas)

Tinggalkan Balasan